Sosial

Politikus Wongso Negoro Peduli Wong Alit Memberikan Bantuan Plesterisasi dan Pemasangan Harbot 10 Rutilahu

Bantuan Rutilahu

Keterangan Foto : Politikus Wongso Negoro bersama Istri  Memberikan Bantuan Plesterisasi dan Pemasangan Harbot 10 Rutilahu

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Sebanyak 10 rumah tidak layak huni (rutilahu) mendapatkan bantuan plestirisasi dan harbot dari pribadi Wongso Negoro SE. SH. M.SI anggota DPRD dari Golkar serta ketua DPC MKGR Gresik. Sabtu (04/01/2020)

Ternyata masih banyak rumah yang tidak layah huni di Kabupaten Gresik, karena itu Wongso yang berpenghasilan lebih, menyisihkan keuangannya untuk membantu masyarakat desa yang rumahnya tidak layak huni.

Wongso dengan awak media mengatakan bahwa saya bersikap seperti ini karena melihat banyak rumah warga yang kurang layak huni, disekitar kita.

“Untuk itu saya menyisihkan rejeki , untuk membantunya, membangun rumah walau hanya masih 10 rumah pada tahun ini”. Katanya.

Sementara Sumarlik Hendrik RT:010/RW 004 dusun Kletak
Desa Putatlor, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik mengatakan terima kasih kepada Pak Wongso dari anggota Fraksi Golkar dan ketua MKGR Gresik, yang peduli terhadap warga yang kurang beruntung seperti saya.

Lain lagi Cucut Heriyana warga RT 008/RW 004 dusun kletak desa Putat lor Menganti Gresik ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Wongso Noto Negoro yang sudah merogo uang tabungan sendiri untuk mewujudkan cita-cita untuk mengurangi Rutilahu kecamatan Menganti Gresik.

“Atas bantuannya saya mengucapkan terima kasih, semoga amalnya dicatat oleh Tuhan sebagai amal baik. Semoga kedepan MKGR semakin jaya”, Katanya. (Malik/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close