Ragam

Miris, Belum Hitungan Bulan Program ADK Di Kelurahan Dalpenang Sudah Rusak

Pemkab Sampang dana ADK

Ket Foto : pekerjaan ADK di kelurahan Dalpenang

MADURA,DORRONLINENEWS.com- Carut Marut pelaksanaan pekerjaan alokasi dana kelurahan (ADK) tahun anggaran 2019 sudah mencuat ke permukaan publik.

Salah satu contoh pekerjaan saluran (u-ditch) di RT 01/03 Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Kota, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Dimana kondisi saluran tersebut kini mulai mengalami kerusakan terutama di bagian pinggir saluran, padahal kegiatan tersebut selesai pada bulan desember 2019.

Papan nama yang terpasang di lapangan kegiatan itu di kerjakan oleh Cv Muncul Jaya Sejati selaku kontraktor pemenang kontrak.

Kegiatan tersebut menghabiskan dana sebesar sebesar RP.186.800.000,00 dengan nama pekerjaan kegiatan fasilitas pembagunan sarana prasarana dan pemberdayaan masyarakat Kelurahan Dalpenang.

Namun ada yang janggal saat pelaksanaan pekerjaan di lapangan pasalnya, ketua RT 01/03 tidak tau ada pekerjaan alokasi dana kelurahan (ADK) di lokasi area pasar sore tersebut.

“Saya tidak tau kalau ada pekerjaan di lokasi itu, karna pelaksana tidak ada kordinasi dengan saya tuturnya via telpon senin (13/1) kepada awak media ini.

Lurah Dalpenang Sutrisno ketika di hubungi mengaku sudah kordinasi dengan pelaksana terkait kerusakan pinggiran saluran uditch di pasar sore.

“Tapi pelaksana masih menunggu waktu untuk memperbaikinya,
karna sekarang kondisinya lagi musim hujan jelasnya via telpon senin (13/01/2020).

Di singgung tidak ada kordinasinya dengan ketua RT saat pelaksanaan,Tris akrab di sapa membantah hal tersebut.

“Itu dana kelurahan, yang mengajukan kelurahan, saat pelaksanaan kami sudah kordinasi dengan ketua RT kilahnya.

Sadili pelaksana di lapangan di hubungi melalui saluran telpon hingga berita ini di naik tayangkan belum ada respon meskipun ponselnya dalam posisi aktiv.(awa/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close