Peristiwa

Ketua Korcab V DJA II Pimpin Sertijab Ketua Cabang 5, 10 dan Reorganisasi Pengurus Korcab V DJA II

Lantamal V

SURABAYA, DORRONLINENEWS.com –
Ketua Korcab V DJA II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono memimpin langsung jalannya Serah Terima Jabatan Ketua Cabang 5, 10 dan Reorganisasi Pengurus Korcab V DJA II di Gedung Malahayati Jl. Laksda M. Nasir No 56 Perak Surabaya, Kamis (2/1).

Tampak hadiri Wakil Ketua Korcab V DJA lI, Pembina Harian Korcab V, Pengurus Inti Korcab V, para Ketua Cabang 1 s/d 10 dan para Ketua Ranting A – K Cabang 1 Korcab V DJA II.
Ketua Korcab V DJA ll dalam sambutannya menyatakan bahwa Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan reorganisasi ini mempunyai makna sebagai pelimpahan tugas, wewenang dan tanggung jawab atas amanah dan kepercayaan organisasi dari pejabat lama kepada pejabat baru.
Sertijab juga merupakan dinamika dalam rangka pembinaan organisasi dalam menambah wawasan dan pengalaman tugas serta kaderisasi dalam organisasi.

“Sebagai istri prajurit TNI, kita harus senantiasa siap dan sedia untuk mendukung tugas dan tanggung jawab suami,” terang Istri Komandan Lantamal V ini.
Dalam dinamika penugasan ini, diharapkan memiliki pemahaman dan pengertian atas segala hal yang akan dihadapi, di tambah lagi adanya pengaruh kemajuan teknologi yang berdampak pada pergaulan di zaman modern seperti sekarang ini.

Untuk itu Ketua Korcab V berpesan, agar anggota Jalasenasteri hendaklah bisa mawas diri, membawa diri dimanapun berada untuk menjadi contoh dan panutan sebagai istri prajurit TNI.
“Perkenankan saya dan segenap keluarga besar Korcab V Daerah Jalasenastri Armada ll menyampaikan ucapan selamat jalan dan terima kasih atas segala perhatian dan pengabdian baik moril, spirituil maupun materiil selama menjadi Ketua Cabang 5, 1O dan pengurus Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II,” terangnya.

Menurutnya, Ibu ibu telah menunjukan sikap dan perilaku yang baik dalam kehidupan berorganisasi, sehingga tugas tugas yang di emban dapat terlaksana dengan baik, dan Ia yakin dengan berbekal pengalaman mendampingi penugasan suami selama ini, tentu akan mampu segera beradaptasi dan melaksanakan apa yang menjadi tugas tanggung jawabnya di lingkungan yang baru.
Kepada pejabat baru, Ketua Korcab V berharapan agar bisa segera beradaptasi dan menjalin kerja sama yang baik memberikan loyalitas yang tinggi serta menumbuhkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan dilingkungan masing masing. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close