Sosial

Apel Kesiapan Muspika Menganti Membantu Paska Bencana Angin Puting Beliung

Muspika Menganti

Keterangan Foto : Apel Kesiapan Muspika Menganti Membantu Paska Bencana Angin Puting Beliung

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Paska bencana angin puting beliung di Dusun Peniron Kulon, Desa Gadingwatu, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, yang memporak Porandakan 20 rumah warga, Muspika mengambil tindakan cepat dengan mengadakan Bhakti sosial untuk meringankan beban warga. Sabtu (04/01/2020)

Apel dipimpin Camat Menganti Sujarto diikuti koramil 0817/04 Menganti, Polsek Menganti, satpol PP Kecamatan Menganti, Kepala Desa Gadingwatu serta masyarakat Gadingwatu.

Dalam sambutannya Camat Menganti, Sujarto menyampaikan untuk tanggap bencana wilayah Menganti paska angin puting beliung di desa Gadingwatu kita akan bantu perbaiki rumah warga yang rusak akibat angin puting beliung.

“Mari kita saling bantu untuk memperbaiki rumah warga yang diterjang angin Puting Beliung kemarin, agar dapat meringankan masyarakat”. Pintanya.

Sementara itu Danramil 0817/04 Menganti Kapten inf M. Qomar memberikan arahan kepada semua anggota mari kita bantu masyarakat yang sedang mengalami musibah. Mudah-mudahan bantuan kita berupa tenaga membuat masyarakat merasa senang dan keberadaan kita dapat dirasakan oleh masyarakat yang mendapatkan musibah.

“Dengan tenaga kita sudah dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah”. Jelasnya. (Anam/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close