Pemerintahan

Wabup : Kerjalah Dengan BAIK  dan Amanah

Pemkab Lumajang

LUMAJANG, DORRONLINEMEWS.com – Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., berpesan kepada seluruh tenaga kontrak maupun ASN dilingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Lumajang untuk bekerja dengan baik dan amanah, serta tidak main curang kepada masyarakat. Hal itu disampaikannya saat menghadiri kegiatan pembinaan tenaga kontrak Dinas Perhubungan, di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Lumajang, Kamis siang (26/12/2019).

“Pemerintah Kabupaten Lumajang menuntut kinerja yang baik termasuk bekerja dengan amanah. Kita harus berkomitmen bersama untuk melayani masyarakat dengan baik,” ujarnya.

Bunda Indah juga mengingatkan kepada seluruh pegawai yang ada di Dinas Perhubungan, khususnya juru parkir untuk tidak menerima upah dari masyarakat yang sudah membayar pajak parkir tahunan.

“Jangan meremehkan juru parkir, karena juru parkir menjadi salah satu yang berpengaruh dalam pembangunan di Kabupaten Lumajang. Saya harap juru parkir tidak menerima upah dari masyarakat yang parkir kendaraan, percayalah apabila kita bekerja dengan baik maka rezeki mengikuti,” tutur Bunda Indah.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lumajang, Nugraha Yudha M, S.Sos., M.Si., melaporkan bahwa kegiatan pembinaan tenaga kontrak tersebut berkaitan dengan persiapan Dinas Perhubungan di tahun 2020. Saat ini Dinas Perhubungan sendiri sudah melaksanakan evaluasi terhadap seluruh tenaga kontrak baik tenaga kontrak dinas maupun kabupaten. Adapun tiga kriteria yang digunakan untuk melakukan evaluasi sebagai dasar pertimbangan dalam melakukan perpanjangan atau tidak memperpanjang tenaga kontrak di tahun 2020 yaitu disiplin, kinerja dan perilaku.

“Mudah-mudahan arahan dan pembinaan dari wakil bupati kepada seluruh tenaga kontrak dilingkungan Dinas Perhubungan bisa dilaksanakan, dipatuhi dan ditaati,” harapnya.

Usai memberikan arahan dalam kegiatan tersebut, Bunda Indah juga menyempatkan meninjau ruangan “CCROOM DISHUB LUMAJANG”, ruangan tersebut merupakan ruangan yang digunakan Dishub Lumajang untuk mengontrol lalulintas di sejumlah titik. Bahkan CCTV tersebut dapat memperlihatkan dengan jelas pelanggaran lalulintas, baik dari pengemudi maupun plat nomor kendaraan. (Woko/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close