Pemerintahan

Dua Warga di desa Kelampok, Patuh Selama  Isolasi mandiri Patuh

Pemdes Kelampok

Teks Foto : Kepala desa Kelampok, H. Darman 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com
Warga desa Kelampok,kecamatan
Benjeng, Kabupaten Gresik yang tepapar Corona mematuhi anjuran dan larangan dari satgas GugusTugas desa. Begitu juga masyarakat juga menyadari dan menerima keadaan yang Sesungguhnya.

Seperti yang dikatakan Kades Kelampok, H. Darman saya mengucapkan terima kasih kepada 2 warga yang patuh dan taat  kepada petunjuk satgas Gugus Covid- 19  Desa. Kedua Warga yang sedang diisolasi sadar dan mengerti tentang keadaan, sehingga ia tidak pernah keluar rumah.

“Saya begitu mendengar bahwa ke dua warga saya ada yang hasil rapid ada yang reaktif dan diwajibkan isolasi mandiri, saya datangi dan orangnya menyadari”. Tutur Darman.

Masih kata Darman dengan isolasi mandiri dan pagi tadi mengikuti Swab (PCR) di RS Wates Husada.

Saya berharap dengan hasil Swab nanti dengan kepatuhannya selama menjalankan isolasi semoga hasilnya negatif, dan bisa bekerja seperti semula.

Saya atas nama pemerintah desa, mengucapkan terima kasih kepada dua warga, karena atas kesadarannnya tidak mau di bantu Pemdes.

“Terima kasih pak, tidak usah dibantu dari desa, keluarga sudah memperhatikan dan mencukupi  selama saya diisolasi mandiri”. Tirunya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close