Pemerintahan

Sutaji, S.Pd.SD Bakal Terpilih Lagi  Jadi Kades Sememu, Warga Kompak dan Sapakat Uuntuk Menjadikan Lagi

Pemdes Sememu

Su5taji, S.Pd.SD Calon Kepala Desa Sememu, Kecamatan Pasirian Lumajang

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.com –
Warga Desa sememu Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang tidak lama lagi akan melakukan pesta demokrasi yaitu Pilkades tepatnya hari Rabo tanggal 18 Desember 2019 sedikit hari lagi.

Karena di pandangan dan dinilai oleh masyarakat luas bahwa kades Sutaji ini peduli terhadap kelangsungan pembangunan maka warga sepakat akan memilih Sutaji jadi Kepala Desa lagi.

Semua yang ada di dalam visi misi kemarin oleh Sutaji akan di laksanakan dengan sebaik baiknya karena pihaknya merasa diberi kepercayaan oleh masyarakat yang di amanatkan oleh dirinya, maka pembangunan Desa serta kesejahteraan masyarakat akan menjadi prioritas demi kemakmuran dan ekonomi rakyat.

Seperti hal nya infrastruktur, jalan desa dan jalan jalan yang ada di dusun dusun akan menjadi prioritas utama. agar irigasi semua yang pemanfaatan untuk pengairan, pertanian dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya demi masyarakat petani
Apalagi terhadap semua perangkat akan lebih di tingkatkan kedisiplinan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, terlebih dia menyinggung soal ke amanan dan ketentraman masyarakat Sememu Satgas Desa juga akan di libatkan langsung dengan menggunakan anggaran Dana Desa yang memang sudah di benarkan.

Maka dari itu warga akan meyakini bahwa desa sememu pasti akan berkembang dan maju kalau hal itu dilaksanakan dengan transparan dan terbuka maka warga Sememu tidak akan segan segan untuk menjadikan lagi Sutaji menjadi kades Sememu.

” Maka sudah selayaknya warga Sememu membuat kesepakatan dan kekompakan untuk siap menjadikan Sutaji jadi Kepala Desa sememu.” kata Indra ywarga Sememu (woko/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close