Pemerintahan

Peresmian Jalan Tembus Oleh Kepala Desa Kepatihan

Pemdes Menganti

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Pembangunan jalan tembus di Dusun Glintung sebelah barat yang menghubungkan RT 01 RW 04 ke RT 06 RW 05 memang sangat dibutuhkan oleh warga . Jalan tembus 3 x 70 M tersebut telah siap dilewati dan diresmikan oleh Kepala Desa Kepatihan H. Dodik Suprayogi. Kamis, (26-12 -2019).

Pada dasarnya jalan sudah bisa digunakan warga sebagai jalan alternatif dari Rt01 ke Rt 06 atau sebaliknya, keberadaan jalan tersebut sangat dibutuhkan warga karena untuk saling bersosialisasi antar warga.

Kepala Desa Kepatihan H Dodik Suprayogi dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih atas partisipasi masyarakat yang terlibat, baik secara langsung atau tidak langsung terutama warga yang sudi dan ikhlas memwaqofkan sebagian tanahnya untuk jalan tersebut.

Kepala Desa berharap jalan ini bisa bermanfaat maksimal bagi warga. Sasaran fisiknya yaitu kita membuka akses jalan dari RT 01 ini sampai ke RT 06 untuk mempercepat sarana tranfortasi, supaya warga tidak bingung ketika ada jalan utama yang ditutup kalau ada warga yang punya hajat .

Sementara itu ketua RT 01 RW 04 Novianto mengucapkan terimah kasih atas partisipasi dan bantuan warga, sehingga kita bisa membuka akses jalan tembus .

Dan ucapan terimah kasih disampaikan kepada kepala desa kepatihan H Dodik Suprayogi yang telah meresmikan jalan tembus ini.

“Kami mohon kepada Kepala Desa untuk infrastuktur lain yang menunjang jalan tembus ini bisa dianggarkan baik itu melalui DD atau ADD sehingga prioritas pembangunan bisa langsung dirasakan warga”. Pintanya. (Anam/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close