Pemerintahan

Materi Test Perangkat Kasun Karangpilang Di Buat Sendiri Oleh Tim P3D Desa

Pemdes Ngampel, Balongpanggang

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Materi test Kasun Karangpilang, Desa Ngampel, Kecamatan Balongpanggang, Gresik dibuat sendiri oleh P3D Ngampel, yang dibentuk oleh BPD desa Ngampel. Kendati demikian test berjalan lancar dan tidak mengalami hambatan dan selesai tepat pada waktunya. Senin (16/12/2019)

Kedua Calon Kasun mengikuti test di pendopo Balai desa diantaranya Samsul Aripin, Wanda Noviana Putri. Keduanya dusun karangpilang, desa Ngampel. Dengan penuh semangat mereka mengerjakan 100 soal. Dan dilanjutkan penilaian walhasil Samsul Aripin Dapat 97 dan Wanda Noviana Putri mendapatkan 27.

Ketua P3D desa Ngampel Antok ketika ditemui awak media mengatakan bahwa soal kami buat sendiri, dan kerahasiaan dijamin tidak ada yang tahu.

“Untuk itu para calon yang akan kami serahkan ke Kepala Desa ialah Samsul Arifin yang nantinya diajukan dan dimintakan rekomendasi Camat Balongpanggang”. Jelasnya.

Sementa Kasi Pemerintahan Kecamatan Balongpanggang Her anto mengucapkan terima kasih kepada Panitia P3D Ngampel yang sudah melakukan tahapan tahapan pendaftaran hingga test dengan benar dan tepat waktu.

“Hal yang demikian inilah yang diharapkan Warga, pelaksanaan dilakukan secara transparan”. Katanya.

Wakapolsek Balongpanggang, Polres Gresik Ipda Syaifudin SH mengatakan bahwa kedua calon pasti ada yang kalah dan menang.
Karena kekalahan adalah merupakan kesuksesan yang tertunda, mungkin belum ada panggilan untuk menjadi perangkat. Tetapi bekerja di tempat yang lain. Dan yang menang tidak boleh menyombongkan diri. Tapi sebaiknya lebih mengedepankan intropeksi diri.

“Bagaimana saya bisa jadi kepala dusun ke depan, apa yang harus saya lakukan, untuk kebaikan dusun kita”. Tuturnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close