Peristiwa

Legeslator PDIP Akhmad Kusrianto Pujianto, DPRD Gresik Komisi II Laksanakan Reses II

DPRD Gresik Komisi Ii

Anggota DPRD Kabupaten Gresik Dapil V (Balongpanggang-Benjeng) Akhmad Kusrianto Pujianto, politisi dari fraksi PDI Perjuangan

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Guna untuk menyerap aspirasi masyarakat Reses Masa Persidangan II Anggota DPRD Kabupaten Gresik Dapil V (Balongpanggang-Benjeng) Akhmad Kusrianto Pujianto, politisi dari fraksi PDI Perjuangan itu menyerap aspirasi di Dusun Mojoroto Desa Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.

Sebagai anggota DPRD Kabupaten Gresik yang terpilih pada Pileg 2019, Achmad Kusrianto Pujianto mengundang pemerintah desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat .

“Sebagai komisi 2 yang membidangi Perekonomian dan Keuangan. Semua masukan bisa disampaikan,” katanya mengawali pembicaraannya di depan undangan reses, Kamis (5/12/2019) Malam.

Menurutnya, agenda ini dibuat memang untuk anggota DPRD Gresik bertemu dengan masyarakata. Ia memilih Desa Balongpanggang sebagai tempat reses karena masuk Dapil V (Balongpanggang-Benjeng). Banyak hal yang disampaikan masyarakat mulai dari hukum,  ekonomi, pembangunan dan banyak masalah lainnya.

“Nanti kedepannya akan saya menindaklanjuti apa yang mereka usulkan. Termasuk menanggapi usulan masyarakat terkait pembangunan dan BUMDes,” terangnya saat menjelaskan pertanyaan salah satu konstituen.

Patut dipertanyakan, kalau ada BUMDes yang tidak jalan, kemana larinya anggaran tersebut, apakah dikantong sendiri atau dikorupsi, Terangnya, yang disambut dengan aplus oleh konstituen, kalau ada segera laporkan ke PAC atau ranting.

Dengan adanya masukan masyarakat tersebut, ia akan menindaklanjutinya dengan memastikan. “Apakah betul ada masalah ataukah hanya ada kesalahan teknis. Sedangkan masalah lain yang disampaikan akan saya usulkan dengan catatan masuk akal dan harapan saya, apa yang saya usulkan juga akan disetujui semuanya,” jelasnya.
(Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close