Peristiwa

Tiga Pilar Kecamatan Balongpanggang Dukung Pemkab Gresik Bermasker

Teks Foto : Kapolsek Bagikan Masker kepada Pengguna Jalan roda dua

GRESIK, DORRONLINEnews.com –
Tiga pilar Kecamatan Balongpanggang bagikan masker dan Himbauan Pemakaian Masker pada masyarakat di dalam tatanan Menjelang Masa transisi New Normal Covid 19 menuju Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Pemkab Gresik, dan Jatim Bermasker. Selasa 18/08/2020

Bertempat Di depan Kecamatan Balongpanggang dilaksanakan Pembagian Masker dan Himbauan Pemakaian Masker pada masyarakat di dalam tatanan menjelang masa transisi New Normal Covid 19 menuju Adaptasi Kebiasaan Baru yang dilakukan oleh Polsek Balongpanggang gabungan tiga pilar bersama dengan TNI dan petugas Trantib Kecamatan Balongpanggang.

Hadir dalam kegiatan tersebut,
kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, S.H.
Pers Polsek Balongpanggang sebanyak 3 personil.
TNI BKO 4 personil. Trantib Kecamatan/Pol PP 4 Personil.

Menurut Kapolsek bahwa sasaran Pembagian Masker dan Himbauan Pemakaian Masker pada masyarakat di dalam tatanan Menjelang Masa transisi New Normal Covid 19 untuk itu bagi pengguna jalan baik roda dua maupun harus menggunakan masker.

Adapun langkah yg dilakukan dengan sebagai berikut Melakukan pembagian Masker kepada warga tidak pakai Masker secara selektif kepada Pengendara R2 panggang yang tidak menggunakan masker.

Mensosialisasikan Perbup No 22 th 2020 ttg pedoman masa transisi new normal menuju Adaptasi Kebiasaan Baru Khususnya tentang sanksi kerja sosial dan denda administratif bagi masyarakat yang melanggar tdk gunakan Masker.

“Mengkampanyekan Gerakan Disiplin Diri menggunakan Masker”. Jelasnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close