Pemerintahan

Kades Ngampel : Pelantikan Kepala Dusun Karangpilang Dapat Diterima Semua Pihak

Pemdes Ngampel

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Bertempat di balai desa Ngampel dilaksanakan pelantikan Kepala Dusun Karangpilang, yang dilakukan oleh Kepala Desa Ngampel yang disaksikan oleh Muspika, Perangkat Desa, BPD dan LPMD serta tokoh agama dn tokoh masyarakat. Senin (23/12/2019)

Acara diawali menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan SK, Pelantikan, penanda tanganan fakta Intregeritas, dan sambutan.

Ketua P3D Antok Spd dalam laporannya menjelaskan bahwa tahapan tahapan yang kita lakukan berjalan sesuai dengan perencanaan. Perlu diketahui bahwa dana yang dipakai adalah dana ADD sebesar Rp, 15.000.000,- yang tercantum dalam siltab.

Saya berharap kepada perangkat yang jadi, saya berharap mudah mudahan menjadi kepala dusun yang inovatif, mampu memberikan pelayanan terhadap, masyarakat dengan baik.

“Karena jabatan itu amanah, untuk itu jalankan dengan sebaik baiknya”. Pintanya.

Kepala Desa Ngampel Dwi Bagus Sunarya mengucapkan terima kasih kepada ketua P3D Ngampel yang sudah bekerja keras, menjalankan tahapan mulai dari penjaringan sampai dengan dilantiknya kepala dusun Karangpilang, desa Ngampel, dengan lancar.

“Semoga Kasun Karangpilang dapat mengemban tugas yang baru, dengan baik serta dapat mengayomi masyarakat, dan melayani khususnya masyarakat Dusun Karangpilang”, katanya.

Camat Balongpanggang Jusuf Anshori S.Sos,. MM,. dalam sambutannya kerja keras sinergitas dengan masyarakat dusun Karangpilang, desa Ngampel sangatlah dibutuhkan. Dengan harapan agar masyarakat dapat betul betul sejuk dan terayomi.

“Sinergitas sesama perangkat dan sesama lembaga lain, begitu juga dengan masyarakat, sehingga terwujud hubungan harmonis didalam pemerintahan”. Katanya.

Camat juga berpesan ubah semua perilaku karena kepala dusun adalah panutan, tinggalkan pola hidup sebelumnya. Setelah dilantik oleh kepala desa, maka harus berubah sehingga betul betul dapat dijadikan panutan.

“Karena jabatan itu amanah, walaupun saudara sepandai apapun kalau tidak ada panggilan dari Allah SWT tidak akan jadi”, jelasnya.

Tolong warga miskin betul betul diperhatikan tempat tinggalnya, kesehatannya, pendidikannya. Karena saya tidak mau kalau ada warga miskin tidak diurus sebagaimana mestinya.

Masyarakat miskin menjadi perhatian utama, karena dengan peduli terhadap keluarga miskin itu nerupakan amalan yang baik. Nanti dicatat oleh Allah SWT sebagai amal baik.

“Mari kita dapat saling menjaga keluarga yang kurang beruntung, karena tidak selamanya kita diatas, jangan dikucilkan”, puntanya.

Kapolsek AKP Tulus SH mengatakan titip titip masalah keamanan apabila ada kejadian tolong dihubungi Babinkamtibmas, karena Kasun tidak berdiri sendiri. Jangan sampai kita kecolongan masalah masalah perjudian, miras apalagi narkoba.

“Untuk itu tolong diperhatikan, karena itu adalah atensi dari Kapolri”. Pintah Kapolsek.

Tolong kepada Kasun yang baru dilantik untuk memperhatikan kebersihan karena kebersihan itu sebagian dari Iman. Ingat saat ini sudah mulai musim hujan, sebagai kasun harus tahu apabila ada got got yang mampet sehingga jadi genangan air.

“Penting Kepala Dusun untuk memperhatikan dilingkungan sekitarnya”. Pinta Danramil Balongpanggang Moh. Zainudin SH.

Sedang Kasun Syamsul Arifin SPd usai dilantik kepada Media DORRONLINE mengatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah dipercaya sebagai Kasun. Dan terima kasih kepada Muspika Balongpanggang atas petuanya dan siap akan saya laksanakan semampu saya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kades dan Ketua P3D bersama anggota serta masyarakat dusun Karangpilang semuanya.

“Saya tidak berarti apa apa dan saya tidak bisa bekerja dengan baik. Maka dari itu saya mohon kritik dan saran yang bersifat membangun”. Pinta Syamsul Arifin. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close