Peristiwa

Gara Gara Nyetrum Tikus Lelaki Tua Tewas Kena Setrum Di Sawah

Polsek Sidayu

Keterangan Foto : Naim Sedanga di otoupsi oleh dr setempat

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Memang hama Tikus ini membuat susah para petani, di Gresik, untuk itu banyak cara yang dilakukan untuk mengusir Tikus, ada dengan menembak, di semprot pakai Elpege, ada juga yang menggunakan setrum. Namun kali ini yang dilakukan seorang kakek bernama Naim (66), warga Desa Lasem, Kecamatan Sidayu, Gresik ini dengan menggunakan strum dengan memakai diesel. Akibatnya kesetrum atau tersengat listrik jebakan tikus yang sengaja dipasang sendiri di sawahnya, Senin (30/12/2019).

Informasi yang dihimpun DORRONLINE, peristiwa ini diketahui Aslikah (58) istri korban. Merasa curiga terhadap korban yang tak kunjung pulang setelah pergi ke sawah.

Karena perasaan yang tak tenang sehingga dicarinya. Setelah muter-muter di sejumlah tempat dan tidak ketemu, Aslikah pun menyusul ke sawah.

Dari situlah, dia terkejut saat melihat korban tergeletak di Sawah sudah tidak bernyawa. Lalu, Aslikah berusaha meminta tolong kepada warga untuk membawanya pulang.

“Sewaktu dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Sidayu terdapat luka hitam atau lebam bekas setruman mesin diesel,” ujar Kapolsek Sidayu, AKP Achmad Said kepada awak media.

Atas kejadian ini pihak keluarga korban telah menerima sebagai musibah.

“Keluarga korban juga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan pemeriksaan autopsi,” pungkasnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close