Hukum dan Keamanan

Forkopimka Driyorejo Apel Bersama Pengamanan Tahu Baru

Polsek Driyorejo

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Bertempat di halaman Polsek Driyorejo di lakukan gelar Pasukan dalam pengamanan jelang tahun baru di kecamatan Driyorejo, kabupaten Gresik, Jawa Timur. Selasa (31/12/2019)

Acara ini dihadiri
Camat Driyorejo Bp. Narto, ST.
Danramil 0817/01 Driyorejo Mayor Inf. Sali.
Kapolsek Driyorejo Kompol Wavek Arifin, SH.
Wakapolsek Driyorejo Iptu Agung Suharno, SH beserta anggotanya.
Babinsa jajaran Koramil 0817/01 Driyorejo.
Jajaran Kades SeKec. Driyorejo.
Kasi Trantib Kec. Driyorejo Bp. Sunoko beserta anggotanya.
Anggota UPT Dinas Puskesmas Driyorejo dan Karangandong.
Anggota Linmas wilayah Kec. Driyorejo.
Anggota Banser dan Anshor wilayah Kec. Driyorejo.
Perwakilan anggota Pencak Silat dari PSHT serta undangan yang hadir -+ 200 orang.

Sambutan Pemimpin Apel gelar gabungan Camat Driyorejo, Narto, ST., yang intinya menyampaikan tentang Apel gelar gabungan ini merupakan wujud kebersamaan kita jajaran Forkopimka Driyorejo bersama instansi terkait dalam kebersamaan menciptakan keamanan dan keamanan di wilayah Kecamatan Driyorejo, Gresik.

Danramil 0817/01 Driyorejo Mayor Inf. Sali yang intinya menyampaikan tentang Apel gelar gabungan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 ini jadikan sebagai sarana komunikasi bersama kita dalam merajut tali silaturahmi sehingga bisa mendukung tugas bersama kita dalam menciptakan kondisi di wilayah Kecamatan Driyorejo yang aman dan kondusif serta jangan lupa tetap kita juga mulai fokus dalam pengamanan diri sebagai benteng keamanan untuk yang lainnya.

Kapolsek Driyorejo Kompol Wavek Arifin, SH., yang intinya menyampaikan tentang Apel gelar gabungan dari semua instansi ini merupakan wujud bersama dalam mengimplementasikan arahan dari Panglima TNI dan Kapolri beberapa waktu hari yang lalu yang mana kita harus tetap kompak dan bersatu dalam menjaga keamanan di wilayah. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close