Hukum dan Keamanan

Danlanal Malang Hadiri Migrant DAY di Makodiv II

Lantamal V

MALANG, DORRONLINENEWS.com –
Komandan Lanal Malang, Lantamal V Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, S.E., menghadiri Perayaan Happy Migrant Day 2019 dalam rangka Indonesia Migrant Award 2019 yang digelar di Gor Vira Yudha Madivif 2 Kostrat, Rabu (18/12).

Kegiatan yang mengusung tema “Pekerja Migrant Indonesia Duta Bela Negara” ini dihadiri Ida Fauziah .M.Si (Menteri Ketenagakerjaan RI) dan Wamenhan Sakti Wahyu Trenggono

Pada kesempatan tersebut diserahkan penghargaan Indonesia Migran Worker Awards kepada P3MI yang berkinerja baik 1, P3MI yang berkinerja baik 2, P3MI yang berkinerja baik 3, Layanan terpadu satu atap terbaik, Dinas Provinsi yang memberikan pembinaan dan pelayanan penempatan dan perlindungan pekerja migran Indonesia terbaik.

Kemudia Kabupaten yang memiliki kepedulian terhadap perlindungan pekerja Migran Indonesia, Dinas Kabupaten yang memberikan pembinaan dan pelayanan penempatan dan perlindungan pekerja Migran Indonesia terbaik, Atase ketenaga kerjaan yang inovativ dalam memberikan perlindungan pekerja Migran Indonesia.

Ada juga kategori Desa peduli pekerja Migran Indonesia, Pekerja Migran Indonesia purna penempatan Berprestasi 1, Pekerja Migran Indonesia purna penempatan Berprestasi II, Media Telivisi yang mendukung Program perlindungan pekerja Migran Indonesia dan Media Online yang mendukung Program perlindungan pekerja Migran Indonesia.

Menteri Ketenagakerjaan RI dalam sambutannya mengatakan, kita sepakat memberikan perlindungan kepada migran dan keluarganya. Hari ini sebagai bentuk komitmen untuk terus memberikan perlindungan pekerja Migran dan seluruh keluarganya.

“kepada Migran maupun Purna Migran jangan pernah ragu, komitmen pemerintah kepada kalian semua, bahwa mentri yang akan berada di depan untuk memberikan perlindungan Migran dan Migran merupakan Duta Bela Negara juga duta wisata Indonesia,” terangnya.

Duta lanjut mentei Fauzi, adalah sosok terdepan untuk memperkenalkan sesuatu dan juga mewakili suatu bangsa juga mewakili Bapak Jokowi dan seluruh rakyat Indonesia. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker