Peristiwa

Alhamdulilah kendati Dump Truck Masuk Dalam Rumah 4 Orang Selamat

Lakalantas Dawar Mojokerto

MOJOKERTO, DORRONLINENEWS.com – Bertempat di Jalan Raya Gombik, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, rumahnya di sruduk mobil dump truck, no pol AB 88XX VT yang dikendarahi oleh Agus, warga asal Blitar, tidak bermuatan sopir diduga kelelahan, dan mengantuk sehingga tidak bisa menguasahi rem dan menyeruduk rumah Abdul Mujib. Minggu, 22/12/2019

Berdasarkan data yang dikumpulkan DORRONLINE bahwa Abdul Mujib kepala Rumah tangga mengatakan sangat terkejut begitu ada berbunyi Brak, langsung bangun dari tempat tidur, yang dicari adalah anak saya Fathur Rozi (4) untung anak saya masih tidur pulas di bawa ban belakang, sehingga anaknya selamat. Diteruskan mencari anak saya yang pertama Nikmatus Soliha (10) juga masih tidur dengan pulas, sehingga keduanya selamat. Baru cari istrinya Rodiyah, juga selamat istri saya sakit di bagian lengan karena ketiban pintu.

“Alhamdulilah anak dan istri saya selamat, hanya luka sedikit saja”. Katanya.

Sementara Agus sopir dump Truck di bawa ke Polsek Dawar blandong oleh petugas untuk dilakukan pemeriksaan. Bersama korban yang rumahnya rusak.

Petugas polsek mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP mengamankan barang bukti.

Sampai berita ini di turunkan dump truck belum di evakuasi (red)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close