Ragam

Tutut Margareta,” Penyanyi Cantik, Murah Senyum dan Lentur Suaranya “

Tutut Margereta

LAMONGAN, DORRONLINENEWS, com –
Tutut Margareta (29)
Putri pasangan dari Khoirul dan Rup, asal dari Dusun Kedungsari Desa Sukosari Kec. Mantup, Lamongan. Artis yang cantik, murah senyum dan lentur suaranya.

Kini mulai hangat diperbincangkan para penggemar musik di Lamongan, Gresik dan Mojokerto

Tidak hanya karena anggun, cantik dan suaranya yang khas, menjadi salah satu daya tarik penonton dan penggemar dangdut saat tampil dari panggung ke panggung.

Nama Tutut Margareta sudah tidak asing lagi bagi kaula muda-mudi, khususnya di Kabupaten Lamongan, Gresik dan Mojokerto.

Malam dan siang seakan tak ada waktu yang kosong job untuk menyanyi. Akunya.

Sejak kapan jadi penyanyi dangdut? “Saya sudah aktif dari panggung ke panggung sejak sudah nikah, sebelumnya sih khosidaan,” kata Tutut Margareta saat berbincang-bincang dengan media ini, Selasa (12/11/2019) Pukul 10.48 Wib.

Sebenarnya, sejak sekolah Madrasa Ibtidaiyah (MI) sudah suka menyanyi, namun mulai serius dan berani untuk menerima job setelah sudah menikah.

Mulai muncul dan dikagumi banyak orang setelah mau menerima job dangdut.

Sebelumnya ia aktif di
dunia dangdut, Prestasinya di dunia khosida cukup lumayan. Tutut Margareta pernah menjadi juara

Apa yang ingin dicapai setelah aktif di dunia dangdut?. “Saya ingin menjadi penyanyi yang profesional dan membanggakan orang tua,” ujarnya sambil tersenyum ramah.

Ditanya apakah suami mendukung dwngan profesi sekarang, ? Dengan tegas, Alhamdulillah Sugik (Suami) sangat mendukung, yang penting niatnya kerja, dan tidak neko-neko dan saling percaya,” Ujarnya. (Sule/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close