Pemerintahan

Suci Atminingsih :Jika Menang Masyarakat Kedungsumber Siap Mewakili Kabupaten Ke Propinsi

Pemdes Kedungsumber

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Bertempat di Balai Desa Kedungsumber, tim Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kesatuan, PKK – KKBPK Kesehatan Kabupaten Gresik tahun 2019, secara serentak melakukan penilaian lapangan.

Ketua tim Penggerak Desa Kedungsumber, Kecamatan Balongpanggang Suci Atminingsih mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim penilai dari Kabupaten, dan inilah keberadaan setiap hari tanpa harus diadakan diadakan sewaktu lomba.

Ia juga memaparkan tentang kegiatan PKK desa, petugas KB dan adanya mobil siaga desa Kedungsumber.

“Masyarakat Kedungsumber mohon adanya pembinaan dan kritik serta saran guna memperbaiki kegiatan PKK dimasa yang akan datang”. Pintanya.

Perlu diketahui bahwa desa Kedungsumber siap untuk maju menjadi pemenang. Hal ini didukung Kepala Desa dan ketua Tim Penggerak PKK se Kecamatan Balongpanggang.

“Kami siap memang untuk mewakili Gresik ke Timgkat Propinsi”, Janjinya.

Ketua Tim Zumrotus Sholikah Qosim menjelaskan, Monitoring dan Evaluasi mengacu kepada yang ada dilapangan, yang sudah disosialisasikan sebelumnya kepada masyarakat dan kader dari masing-masing Kecamatan.

“Kita melihat progres dari capaian yang telah dilakukan oleh kecamatan. Mulai dari input, proses sampai output nya,” tuturnya.

Setelah tahapan lapangan, pihaknya akan memilih satu Kecamatan terbaik untuk mewakili Kabupaten Gresik.

“Untuk mencari perwakilan Kabupaten, sebelum itu kita mengambil beberapa nominator Kecamatan terbaik,” imbuhnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close