Pemerintahan

Ketua P3D : Bagi Yang Tidak Lolos Jangan Berkecil Hati

Pemdes Brangkal

Teks foto : Calon Kasi pelayanan, panitia dan perangkat desa serta Muspika Balongpanggang

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Tepat pukul 13.00 Panitia P3D Brangkal melakukan penilaian terhadap hasil test tulis, yang dilakukan terbuka dengan menggunakan panitia untuk memeriksanya. Dan disaksikan oleh kepala desa, BPD dan Muspika Balongpanggang. Selasa (02/07/2020)

Dari hasil penilaian diantaranya adalah Iin Nuraini Siska 53 Wulandari 61 Ratna Diana, Yuli Dwi Nurfadilah 97, Eka Bagus Setyawan 62

Ketua panitia P3D Brangkal Sarmadi S.Pd.I mengatakan bahwa yang berhak majun menjadi kasi Pelayaanan adalah Yuli Dwi Nurfadilah yang diajukan kepada kepala desa. Dan untuk dimintajan rekomendasi ke kecamatan Balongpanggang.

Untuk itu saya setahkan sepenuhnya kepada kepala desa, hasil kerja keras panitia P3D.

“Saya berpesan kepada bagi yang belum berhasil, jangan minder atau berkecil hati, Ingat masa depan masih panjang, bisa mencari pekerjaan yang lain, dan yang sudah lolos janganlah berbesar hati, kerena tugas dan kewajiban saudara masih banyak “. Pintanya.

Dalam Sambutannya Camat Balongpanggang Moh Jusuf Anshori mengucapkan terima kasih kepada ketua dan anggota P3D Brangkal yang sudah susah payah melaksanakan penyaringan, penjaringan sampai terpilihnya kasi pelayanan.

“Saya ucapkan selamat kepada Yuli Dwi Nurfadilah sebagai kasi Pelayanan, dan kepada yang tidak lolos jangan berkecil hati karena jabatan itu adalah datangnya dari Allah SWT, bekerja dan berkarya untuk masa depan”, tuturnya.

Sementara Yuli ketika dikonfirmasi saya mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan saya untuk bekerja sebagai pelayan masyarakat.

“Untuk itu saya berharap bimbingan serta arahan dari teman teman perangkat, serta pak Kades”. Pintanya. (lono)

 

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close