Wisata

Pramusaji Tranz Cafe Penuhi 3 S

Tranz cafe

Venny salah satu Pramusaji tranz cafe

GRESIK, DORRONLENENEWS.com
Ketika berkunjung ke Kabupaten Gresik, kurang lengkap rasanya, kalau tidak mampir di Tranz Cafe Jalan Raya Dadapkuning, kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Rabu (08/11/2019)

Banyak sekali menu kuliner  yang  dihidangkan Tranz Cafe dimasing-masing Kedai, dari mulai Kedai Kraton, Kedai Ketan Istimewa, Kedai Sinar dengan menu Dimsum, Mie Dower dan Ceker Dower, dan banyak Kedai lainnya.

Maka tidak heran, banyak pengunjung yang selalu memenuhi kursi, baik yang hanya sekedar cuci mata, dan menunggu pulang jam kantor.

Disela kesibukannya Venny salah satu pramusaji Kedai Sinar menceritakan,” Banyak pengunjung disini, dari mulai anak-anak, remaja maupun orang tua, maka tidak heran menu saya laku keras,” Tutur Venny  warga Benjeng.

Masih Venny,” Pegawai di Tranz Cafe, dibagi dua shief, dari mulai Pukul 10.00 Wib hingga Pukul 17.00 Wib, dan Ship Kedua Pukul 17.00 Wib sampai Pukul 22.00 Wib. Sedangkan untuk gaji Alkhamdulillah setiap dua minggu sekali,”

Lebih jauh Venny menerangkan,” Dengan alasan bekerja sebagai pramusaji Kedai Sinar di Tranz Cafe, mengatakan.

“Dari pada gak kerja, lebih baik kerja buat menambah perekonomian”. Katanya.

Yang penting motto saya bekerja ialah, dengan Sopan, Sapa dan Senyum, bagi setiap pengunjung, agar nantinya mereka bisa menikmatinya.

Perlu diketahui, di Tranz Cafe ini juga menyuguhkan dengan Life Dangdut. Tambahnya. (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker