Politik

Partai Gerindra Satukan Tekad Untuk Mengusung dr. Alif Maju Pilkada Gresik

Partai Gerindra

Ketua DPD Partai Gerindra saat melakukan sambutan

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com -Bertempat di Hotel Horison GKB, Gresik, Ratusan kader Partai Gerindra, melakukan mendeklarasikan dr. Asluchul Alif Maslichan sebagai Calon Bupati (Cabup)  Gresik pada Pilkada 2020 mendatang. Minggu (10/11).

Kesungguhan para pendukung tidak hanya diucapkan secara lisan melainkan dituangkaan  tanda tangan di kain spanduk berwarna putih dengan menggunakan tita hitam.

Mendapat dukungan  banyak dari para kader, tidak membuat dr.  Alif,  Ketua DPC Partai Gerindra Gresik ini semangat.  Justru sebaliknya membuat Wakil Ketua DPRD Gresik  tampak sedih.

Sebelum menjawab dukungan para kader,  dr.. Alif balik bertanya apakah dukungan kader ini timbul dari hati nurani yang paling dalam, ataukah hanya Lipstik saja.

“Kalau tidak,  tolong angkat tangan, ” tanya dr.  Alif yang juga Dirut RS Fatma Medika ini.

Menurut dr. Alif,  menjadi Bupati Gresik saat ini sangat berat. Tiap malam ia selalu berfikir.

“Saat ini saya bersyukur menjadi pemimpin di Gresik sebagai wakil rakyat.” ujarnya.

Dikatakan dr.  Alif, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan sejumlah partai. Yaitu PDIP,  PAN, Demokrat dan Golkar.  Semua partai itu katanya,  sudah satu misi. Tapi, siapa nanti yang akan diusung sebagai Cabup,  secara pasti masih belum diketahui.

“Besok pagi saya akan berangkat umroh.  Saya akan minta pentunjuk.  Lawan yang kita hadapi cukup berat.  Kita bisa berdarah-darah,” kata dr. Alif dihadapan ratusan kader pendukungnya.

Oleh sebab itu,  dr.  Ahlif minta Partai Gerindra harus selalu dalam satu komando.  Jangan sampai terpecah belah dibawa.

“Selain itu,  saya minta kalian segera melakukan aktions dengan masuk ke masyarakat, ke para kiai dan ulama minta doa. Semoga kekuatan hati kita saat ini sampai Desember 2020 tetap dalam satu barisan”. harap politikus muda yang juga dikenal pengusaha. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close