Pendidikan

Maulana Fikri Fachriansyah siswa kelas VI Juara bulutangkis tk SD Kabupaten

SDN Dapet

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Meskipun letak sekolahan SDN Dapet, Balongpanggang berada dipinggiran Kabupaten Gresik, namun masih ada siswa yang raih prestasi tingkat Kabupaten.

Salah satunya keluarga besar Sekolah Dasar Negeri (SDN) Dapet, Maulana Fikhri Fachriansyah siswa kelas VI (6) kembali berhasil menorehkan prestasi yang bisa membanggakan bagi dunia pendidikan di Wilayah Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik.

Ini setelah beberapa siswa berprestasi berhasil menyabet juara dalam ajang Pekan Olah Raga (POR) tingkat SD se Kabupaten Gresik kemarin. Keberhasilan ini kian menambah deretan prestasi Maulana Fikri Fachriansyah ukir.

Sementara itu saat di temui di SDN Dapet Maulana Fikri Fachriansyah menceritakan,” Didalam keberhasilannya untuk mengukir pertasi kita harus sering berdoa, dan tetap latihan terus.

” Saya berlatih sejak di Kelas 3,” Katanya.

Ditanya lebih jauh, bagaimana perasaannya setelah memenangkan pertandingan tersebut,? Terus trerang saya bangga sekali bisa mengharumkan nama baik SDN Dapet. Tambah Maulana Fikri Fachriansyah putra Sunaryo dan Umi Handayani. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close