Pemerintahan

Ketua Tim Penilai Disambut Dengan Berbagai Atraksi di Munggugianti

Pemerintah Desa Munggugianti

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Untuk Meningkatkan Kwalitas hidup sehat dan sejahtera Gresik terus berbenah melalui jalur Perempuan dengan giat PKK yang terus meningkatkan sumberdaya daerah diantaranya melalui “Penilaian Lapangan Kesatuan Gerak PKK – KKBPK – KESEHATAN” tahun 2019 pada hari Selasa 12/11/2019 di Gedung serbaguna Desa Munggugianti kecamatan Benjeng.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Penggerak PKK kabupaten Gresik Zumrotus Sholihah Qosim, Camat Benjeng Arif Wicaksono,S.Sos.MM beserta Istri, Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi, SH, Danramil Benjeng Kapten INF. Ahmad Salami, Kepala desa dan Ketua Penggerak PKK desa se kecamatan Benjeng, serta tamu undangan lainnya.

Utari Selaku ketua penggerak PKK Desa Munggugianti dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Ketua Penggerak PKK kabupaten beserta rombongan.

Ia juga berharap bimbingan serta arahan terkait kegiatan yang dilaksanakan hari ini agar bisa menjadi sarana perbaikan setiap kegiatan yang di handle oleh PKK desa Munggugianti khususnya dan desa desa yang ada di wilayah kecamatan Benjeng pada Umumnya.

Ia juga menambahkan harapan dan pesan kepada Seluruh kader, terkait penilaian kegiatan ini bagaimanapun hasilnya hendaknya dijadikan sebagai tolak ukur untuk melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja dimasa yang akan datang sembari memberi ucapan terima kasih sebagai bentuk apresiasi pada para kader.

Zumrotus Sholihah Qosim, sebelum melakukan evaluasi mengabseni tingkat kehadiran kepala desa satu persatu.
Selaku ketua Monitoring dan evaluasi, mengucapkan terima kasih, kepada kades sekecamatan Benjeng. Utamanya ketua tim penggerak desa Munggugianti, kecamatan Benjeng.

Perlu diketahui kegiatan ini harus pindah dari desa yang satu ke desa yang lain. Karena desa disini banyak untuk itu secara bergantian/bergiliran.

“Untuk itu saya mohon desa yang lain harus siap apabila ketempatan lomba PKK ini”. Pintanya. (Sule/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close