Pemerintahan

Tangan Jahil, Papan Nama Proyek Ditulisi CV. BLONDOTE DEwe

Pemerintah desa

Papan nama dan foto inzert kades Wonorejo, kecamatan Balingoanggang, Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Aneh bin ajaib, dengan papan nama proyek Jalan Usaha Tani (JUT), yang bertuliskan CV. BLONDOTE DEWE, yang berada di Dusun Wonorejo, Desa Wonorejo Kecamatan Balongpanggang, Gresik.

Entah bermaksud apa, dan siapa yang menulis di papan nama proyek tersebut, sampai saat ini menjadi teka-teki aparatur pemerintahan Desa Wonorejo, seakan proyek dikerjakan atau dikuasai seseorang kepala desa, atau perangkat .

Ketika dikonfirmasi media ini ke Kades Wonorejo H. Roto, sontak kaget apa yang terjadi pada papan nama proyek tersebut, seakan seperti cambuk bagi Pemerintahan Desa Wonorejo, karena selama H, Roto memimpin tidak pernah menganak tirikan dan menganak emaskan satu sama lain.

“Bagi saya adalah masyarakat sama semua mempunyai kesempatan untuk ikut mengerjakan selama ia menganggur”, Tuturnya.

Pihaknya akan segera menindaklanjuti dan kita akan menurunkan tim ke lapangan mengontrol dan mengecek ke lokasi, serta menyelidiki tangan jail itu.

Kades ketika ditanya, apakah dalam pelaksanaan proyek tersebut itu dilaksanakan oleh pihak ketiga atau CV, dengan tegas ia mengatakan,

“Semua pekerja yang ada disitu adalah masyarakat desa yang sedang menggangur, tidak ada warga dari desa lain”. Jelas Roto. (Devi/Lono)

Komentar

Tag

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker