Hukum dan Keamanan

Operasi Sikat Semeru, Polres Berhasil Amankan 25 Tersangka

Polres Sampang

 

MADURA,DORRONLINENEWS.com – Jajaran kepolisian Polres Sampang melakukan konferensi pers operasi dengan sandi Sikat Semeru 2019.

Selama 12 hari dari Tanggal (16-27/09), aparat kepolisian berhasil menangkap sebanyak 25 Tersangka dengan kasus yang berbeda.

Kasus yang berhasil di ungkap selama operasi sandi Sikat Semeru sebanyak 25 kasus.

Saat konferensi pers di pimpin langsung Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang WS, SIK., MH, dimana pada waktu itu didampingi Kabag Ops Kompol Sulardi, SH, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP. Subiyantana, SH, dan Kasubag Humas Aiptu. Yoyok.

Di hadapan awak media, Polres Sampang memperlihatkan sejumlah barang bukti dan para tersangka.

Orang nomor Wahid di Polres Sampang ini, mengatakan, dari 2 TO 1 TO Orang sudah berhasil terungkap, sesuai sasaran 25 tersangka berhasil diamankan.

”Selama operasi kami dibantu Informasi dari masyarakat, kami juga telah berhasil mengamankan 25 tersangka, dari berbagai kasus, sesuai sasaran operasi sikat semeru 2019 jelasnya kepada awak media.

Dia pun menjelaskan detail hasil ungkap kasus,yaitu sajam sebanyak 11 Kasus, curanmor 4 kasus,curat 8 kasus,curas 1 kasus dan kasus lainnya 2 kasus jelas mantan Kapolres Trenggalek ini.(awa/lono)

Komentar
Tag

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker