Sosial

Baznas Gresik Peduli, Distribusikan Bantuan Air Bersih

Baznas Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.com r
Kemarau panjang tahun ini sangat terasa sekali bagi warga desa Tenggor, Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Hal ini dikarenakan ketersediaan air bersih di telaga desa sudah habis dan sumur warga tidak memenuhi untuk kebetuhan keseharian, Baznas Kabupaten Gresik Peduli Rabu (2 -10-2019).

Baznas Gresik telah mendistribusikan bantuan Air bersih, dengan antusiasnya warga mengantri untuk ambil bagian guna terpenuhinya kebutuhan air tersebut terutama yang tidak memiliki sumur pribadi atau sumurnya sudah tidak ada air.

Sekdes Tenggor Ferdian Putra Arengga kepada media menjelaskan walaupun bantuan hanya satu tangki namun cukup membantu terutama bagi keluarga yang sumurnya mengalami kekeringan atau bagi keluarga yang tidak memiliki sumur.

“Memang kemarau panjang sejak bulan Mei tidak ada hujan sehingga telaga dan sumur sudah mengering”. Tutur Sekdes.

Pembagian yang dipandu langsung oleh kasi Kesra desa Tenggor Abd. Rohman berjalan lancar dan semua yang mengantri mendapatkan jata semua, Kepada media warga (enggan disebut namanya) yang mengantri menyampaikan agar bantuan seperti ini jangan hanya sekali karena ini betul betul sangat membantu. tegasnya. (lem/lon)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker