Sosial

Baksos Dan Pengobatan Gratis Sukses Digelar Di Desa Kesamben Kulon Wringinanom

Baksos wringinanom

 

Wabup Gresik sedang bersama warga yang sedang berobat di desa Kesamben Kulon

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Wringinanom sukses menggelar pengobatan gratis bersama Pemerintahan Desa Kesamben Kulon bertempat di Balai Desa Kesamben Kulon Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik, Selasa (22/10/2019) pukul 10.45 Wib, dengan mengundang Wakil Bupati Gresik dan Forkopimka.

Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moch. Qosim, M.Si., memberikan Support dan dukungan kepada sinergitas Forkopimka Wringinanom bersama TKSK dan Pemerintahan Desa Kesamben Kulon yang berhasil mengadakan kegiatan Baksos Pemberian Sembako dan Bakti kesehatan dalam hal ini pengobatan gratis untuk warga masyarakat, dengan sinergitas ini Pemerintahan Desa dengan instansi terkait ambil bagian dalam rangka memperingati Satu Dasawarsa TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) tahun 2019 ini.

“Saya mengapresiasi kegiatan sinergitas ini dan untuk masyarakat di sekitar sini bagus, selain ada pengobatan gratis, ada juga kegiatan bedah rumah dari pihak TNI-AD yang dibangun oleh Korami 0817/02 Wringinanom, harapan saya kalau bisa acara seperti ini berkelanjutan,”ungkap Wabup.

Hal senada disampaikan oleh Danramil 0817/02 Wringinanom Kapten Inf. Prasetyo, SH. MM, kebetulan Baksos dan Bakti kesehatan merupakan program pemerintahan Kecamatan yang bersinergi dengan instansi terkait, ditambah juga kami pihak dari TNI-AD dalam hal ini satuan kami Koramil juga melaksanakan program pemerintahan untuk bedah rumah bagi warga yang tidak layak huni.

“Kegiatan–kegiatan ini adalah sinergitas unsur muspika Wringinanom dalam rangka mendekatkan diri antara unsur pemerintahan dengan masyarakat di Kecamatan Wringinanom,” ujarnya.

Ketua penyelenggara kegiatan juga mengatakan,
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain, mudah-mudahan semua pihak yang bergerak hari ini mendapatkan keberkahan,” ucapnya.Turut hadir dalam giat tersebut Wabup Gresik Dr. H. Moch. Qosim, Msi., Kadis Sosial Kab.Gresik H. Ir. Sentot S, MM.A., Camat Wringinanom Diwakili Kasie Kesra Ibu Siti, Danramil 0817/02 Wringinanom Kapten Inf. Prasetyo Edi T, SH, MM., Kapolsek Wringinanom AKP. Farid Yusuf, SH., Ketua Panitia Bpk. Sumangat, Kades Kesamben Kulon Bpk. Aspari, Seluruh Kades Se-Kec.Wringinanom dan 300 orang peserta pengobatan gratis. (devi/lono).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker