Hukum dan Keamanan

Ternyata Pembunuhan Di Cafe Penjarah Diduga Cinta Tak Sampai

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Pembunuhan di Cafe Penjarah diduga motifnya cinta tak sampai. Karena hal ini terungkap ketika di gelar rekonstruksi, di tempat kejadian perkara kemarin. Rabu (18/9/2019)

Rekontruksi yang dipimpin Kapolsek Cerme AKP Cerme AKP Iwan Hadi Poerwanto dan Kanitreskrim Cerme Bripka Mahrizal Firmansah mengambil 37 adegan yang dijadikan acuhan untuk melengkapi BAP.

Hasil pengembangan bahwa tersangka Shalaudin Al Ayyubi ada rasa hati dengan korban Hadryil Choirun Nisa’a (25), namun tidak berani secara langsung kepada korban melainkan disampaikan kepada temannya.

Hari ini Tersangka di bawa Ke RS Bayangkara Polda Jatim Surabaya dimintakan visum tentang kejiwaannya. Ketika ditanya apa korban sempat diperkosa? Kapolsek menjelaskan bahwa korban setelah tidak sadarkan diri tersangka melakukan onani sendiri, seakan akan tersangka memperkosanya.

“Sedangkan pasal yang akan diterapkan dalam perkara ini ia akan diancam dengan pasal 338 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman 20 tahun atau penjarah seumur hidup”. Jelasnya. (Devi/Lono)

Komentar

Tag

Berita Terkait

Back to top button
Close