Pemerintahan

Staf Kecamatan Jatiroto, Harus Utamakan Pelayanan 

Pelayanan

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.com -Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., memberikan pembinaan terhadap seluruh ASN di Kecamatan Jatiroto, Kamis (26/9/2019).

Dalam kesempatan itu, Wabup meminta agar para staf Kecamatan Jatiroto memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat. “Kita harus jadi pelayan rakyat yang baik,” ujarnya.

Selain itu, Wabup juga meminta agar para ASN bekerja dengan senang sehingga hasil dari pekerjaan yang dilakukan akan maksimal.

Sementara untuk kesejahteraan para tenaga kontrak, Wabup menyampaikan saat ini honor tenaga kontrak sudah diberikan honor sesuai dengan UMK. “Ini kita minimal sesuai dengan UMK, mudah-mudahan PAD kita jika bagus, saya janji untuk perbaikan kesejateraan ASN,” terangnya.

Diakhir sambutannya, Wabup berpesan agar para ASN bekerja dengan hati-hati dalam menjalankan tugas serta menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku. Wabup akan terus berkomitmen untuk terus merubah mental para ASN untuk bekerja lebih profesional, “Saya tidak akan bosan merubah mental para aparatur sipil negara,” pungkasnya.

Disisi lain, Camat Jatiroto, Drs. Pujianto melaporkan sampai saat ini pelayanan di Kantor Kecamatan Jatiroto sudah tidak ada antrian, artinya sudah ada pelayanan yang cepat, “Alhamdulillah, untuk antrian pelayanan di kecamatan jatiroto tidak sampai ada antrian yang panjang,” ujarnya. (Woko/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close