Peristiwa

Jum’at Berkah, Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah Berbagi Nasi Ke Warga Dan Pengguna Jalan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM -Jum’at Berkah Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah bersama para personel melakukan giat mulia berbagi terhadap sesama.

Pada Jum’at berkah ini Kapolsek Menganti Bersama seluruh personel membagikan ratusan nasi bungkus untuk warga sekitar dan juga para pengguna jalan yang melintas, Jum’at (18/10/2024).

Para pengguna jalan dan masyarakat sekitar begitu antusias menyambut baik kemurahan hati Kepolsek mengandung beserta personil ini.

Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari Jum’at, jajaran Polsek Menganti membagikan nasi bungkus kepada warga sekitar dan pengguna Jalan, katanya.

“Jum’at berkah bagi bagi nasi ini sebagai wujud syukur kita semua atas rizki yang telah diberikan oleh Allah SWT serta sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat”, ujar Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah.

AKP Roni Ismullah berharap semoga apa yang dilakukan jajaran Polsek Menganti ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar maupun masyarakat pengguna jalan dan semoga kegiatan Jum’at berkah ini bisa terus kita laksanakan agar dapat membawa barokah dan bermanfaat bagi kita semuanya, amin amin ya robbal alamin, tutupnya. (R_wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close