Peristiwa

Bangun Soliditas Satuan TNI AL, Dankodiklatal Terima Kunjungan Silaturahmi Danpasmar-2

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM — Dalam rangka membangun soliditas antar Satuan TNI Angkatan Laut (TNI AL), Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menerima kunjungan silaturahmi Komandan Pasmar (Danpasmar) – 2 Brigjen TNI Marinir Nanang Saefulloh, bertempat di Lobby Mako Kodiklatal, Rabu (16/10/2024).

Pertemuan kedua Pati Marinir tersebut, Dankodiklatal menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Danpasmar – 2. Letjen Marinir Nur Alamsyah berharap kunjungan ini dapat semakin mempererat hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

Senada dengan Dankodiklatal, Danpasmar – 2 mennyampaikan terima kasih atas sambutan yang penuh kekeluargaan Dankodiklatal beserta PJU Kodiklatal. Selain bersilaturahmi, pertemuan ini merupakan bagian perkenalan sebagai pejabat baru TNI AL di Surabaya. Kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi Pasmar – 2 untuk meningkatkan kerjasama dan soliditas dengan Kodiklatal.

Saat menerima kunjungan Danpasmar – 2, Dankodiklatal didampingi oleh Irkodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar, Kapokgadik Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Sarjito, para Direktur dan Dankodik dijajaran Kodiklatal. Sedangkan Danpasmar – 2 didampingi, Wadan Pasmar – 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno dan para Pejabat Jajaran Pasmar – 2. (Pen Kodiklatal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close