Peristiwa

PANWASLU Kecamatan Manyar Gelar Senam Sehat , Ajak Masyarakat Aktif Berpartisipasi Dalam Pengawasan Tahapan Pemilu Serentak 2024

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 menjelang Pilkada,dalam upaya partisipasi masyarakat dalam pengawasan tahapan pemilu serentak tahun 2024, Panwaslu Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik menggelar senam sehat bersama warga atau masyarakat di Lapangan Balai Desa Suci Jum’at (11/10/2024 ) pagi.

Acara yang dimulai pada pukul 07.00 WIB,dengan melaksanakan senam bersama dan dilanjutkan dengan sosialisasi pengawasan. Kegiatan tersebut dihadiri Camat Manyar, Kepala Desa Suci, perwakilan Forkopimcam, seketariat panwaslu kecamatan manyar serta warga masyarakat yang ikut partisipasi dalam kegiatan tersebut.

Muhammad Syaroni sebagai Ketua Panwaslu Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik dalam penyampaian sambutannya.” Harapan kami,masyarakat manyar dalam pemilihan 2024 ini memilih pemimpin dengan tidak ada praktek manipolitik itu yang diinginkan”, jelasnya

Lebih lanjut, Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat manyar, tentang pentingnya pengawasan partisipatif dalam pemilihan kepala daerah tahun 2024, Panwaslu Kecamatan Manyar berharap masyarakat tidak hanya menggunakan hak pilihnya tetapi aktif dalam mengawasi dan melaporkan setiap bentuk pelanggaran yang terjadi selama proses pemilihan, ” Ujarnya.

Acara sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada seluruh masyarakat, sehingga tercipta suasana yang kondusif dan demokratis di Pilkada 2024. Dengan komitmen bersama antara pemerintah, aparat keamanan, dan masyarakat, Kecamatan Manyar siap menghadapi Pilkada 2024 dengan menjaga integritas dan keamanan. (Ron/ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close