Peristiwa

Pemerintah Kecamatan Gelar Sosialisasi Perijinan Bagi Pelaku Usaha Se-Kecamatan Kedamean

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pemerintah Kecamatan Kedamean menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Sistem Online Single Submission (OSS) Berbasis Risiko Bagi Pelaku Usaha di wilayah Kecamatan Kedamean, yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Rabu (02/10/2024). Pagi

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Camat Kedamean Irwanto yang menyampaikan bahwasanya kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman Pelaku Usaha tentang system OSS Perizinan Berusaha Berbasis Risiko.

“Dengan kegiatan sosialisasi ini pelaku usaha bisa secara langsung bertanya kepada Dinas terkait tentang segala cara perijinan yang mungkin belum di mengerti ataupun yang lainnya” ujarnya.

“Kami dari pemerintah Kecamatan berusaha memberikan fasilitas untuk berbagai perijinan agar semua pelaku usaha yang ada di kecamatan Kedamean ini memiliki izin usaha maupun perijinan dalam bentuk yang lain sehingga pelaku usaha bisa menjalankan usaha dengan aman tanpa harus melanggar peraturan peraturan yang ada”, pungkasnya.

Kegiatan Sosialisasi ini dihadiri oleh pelaku usaha yang terdiri dari beberapa sektor usaha Se-Kecamatan Kedamean.

Pemerintah kecamatan Kedamean mendatangkan Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan juga Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Gresik sebagai narasumber untuk memberikan pemaparan tentang segala bentuk perijinan. (R_wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close