Peristiwa

Pelantikan Abdurrahman Saleh SH Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lumajang Dari PKB Periode 2024-2029

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Rapat Paripurna DPRD kabupaten Lumajang digelar dalam rangka pengambilan sumpah/janji anggota DPRD kabupaten Lumajang masa jabatan 2024-2029. Suasana kebahagiaan dan syukur menyelimuti diri sosok Abdurrahman Saleh anggota DPRD Kabupaten Lumajang dari PKB yang baru saja dilantik untuk periode 2024-2029.

Rapat Paripurna pengambilan sumpah ini dihadiri oleh Pj bupati Lumajang, ketua Hakim PN Lumajang, forkopimda, para Kades di Lumajang, keluarga besar, kerabat, serta para pendukung dari Fraksi masing-masing partai, Rabu (21/08/2024). Acara berlangsung dengan penuh hikmat dan khidmat, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Ungkapan syukur atas amanah yang telah diberikan kepada Abdurrahman Saleh.

Abdurrahman Saleh kepada awak media mengungkapkan, bahwa rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan, baik selama proses pencalonan hingga pelantikannya sebagai anggota DPRD. “Saya sangat bersyukur atas dukungan yang luar biasa dari keluarga, teman-teman, dan seluruh masyarakat Lumajang yang telah mempercayakan amanah ini kepada saya”, ujarnya.

“Saya berkomitmen untuk bekerja keras dan mengabdikan diri demi kemajuan Kabupaten Lumajang, terutama dalam memperjuangkan aspirasi rakyat di bawah naungan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa”, ujar Abdurrahman dengan penuh semangat.

Acara ini juga diwarnai dengan foto bersama sebagai simbol rasa syukur dan harapan akan keberhasilan di masa mendatang yang diabadikan. Para tamu undangan yang hadir turut memberikan ucapan selamat dan doa agar Abdurrahman Saleh dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik selama lima tahun ke depan.

Sebagai anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa, Abdurrahman diharapkan dapat membawa perubahan positif dan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di Kabupaten Lumajang. Dukungan dan doa dari masyarakat diharapkan terus mengalir agar Abdurrahman dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close