Peristiwa

Gabungan Polsek Rayon 7 Polrestabes Surabaya Giat Cipta Kondisi Antisipasi Kejahatan Malam

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Giat Patroli gabungan Polsek rayon 7 Polrestabes Surabaya dalam rangka untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, adapun sasaran operasi gabungan ini adalah pengguna jalan raya baik roda dua maupun roda empat.

Dalam rangka menunjang program prioritas Kapolri ( presisi) dan commander wish Kapolda Jatim untuk mewujudkan SDM unggul dalam bidang pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat ( Harkamtibmas)

Gabungan Polsek rayon 7 Polrestabes Surabaya melaksanakan giat cipta kondisi pada hari Rabu 21 Agustus 2024 pukul 00.07 wib sampai selesei lokasi bundaran patung cincin North wesh perumahan Bukit Palma Lakarsantri kota Surabaya.

Giat Cipta Kondisi ( Cipkon) patroli kota Presisi dalam OMB 2023-2024 gabungan Polsek rayon 7 di wilayah hukum Polsek Lakarsantri di pimpin oleh Lakarsantri 1 Kompol M. Akhyar,S.H.,M.H., didampingi oleh Pakal -1A, Benowo -1A dan Lakarsantri -1A dengan kekuatan personil sebanyak 23 orang dengan rincian sebagai berikut:
-10 personil Polsek Lakarsantri

  • 8 personil Polsek Pakal
  • 5 personil Polsek Benowo.

Kapolsek Lakarsantri Kompol M. Akhyar,S.H., M.H., mengatakan bahwa patroli gabungan jajaran Polsek rayon 7 ini rutin dilaksanakan setiap malam secara bergantian oleh 3 Polsek di wilayah rayon 7.

Kami berharap terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek rayon 7 Polrestabes Surabaya, karena dengan kegiatan ini kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Setelah razia kendaraan, kegiatan di lanjutkan dengan giat patroli di wilayah hukum Polsek masing-masing untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.( Anam )

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close