Peristiwa

Mobil Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Nyungsep di Papar Kediri

Teks foto : Mobil Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Nyungsep di Papar Kediri.

KEDIRI, DORRONLINENEWS.COM – Hari sial dapat menimpa siapa saja. Tak terkecuali Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Susi Nurulita Kumala Dewi. Mobil Toyota Fortuner AG 7 OP yang ditumpanginya nyungsep di jalan raya Kediri-Kertosono Desa Janti, Papar kemarin pagi. Susi langsung dilarikan ke RS DKT Kediri karena mengalami luka-luka.

Insiden itu terjadi saat Bibit Gunawan Ismail, 48, sopir pribadi Susi berusaha menghindari sepeda motor yang tiba-tiba menyeberang. Saat membanting kemudi, mobil jadi oleng. Hingga akhirnya masuk ke parit dan menghantam rumah Kanis, 65, warga setempat.

Dari informasi yang dihimpun, Susi diketahui hendak menuju ke Jogjakarta karena urusan dinas.

“Korban ini merupakan anggota dewan,” terang Riyono, 58, Kasun Pesantren, Desa Janti, Kecamatan Papar, yang rumahnya dekat dengan tempat kejadian perkara (TKP).

Riyono menerangkan, mobil hitam itu melaju dari arah selatan. Sekitar pukul 05. 30 WIB ada sepeda motor yang tiba-tiba menyeberang dari arah timur. Diduga, hal ini membuat Bibit terkejut dan berusaha menghindar.

“Ada tiga kendaraan sebenarnya, yang Beat ini sudah menyeberang lebih dulu, terus disusul satu sepeda motor,” jelas Riyono.

Dia menyebut, atas kejadian itu Bibit mengalami patah tulang tangan kiri. Sementara Susi mengalami luka relatif lebih ringan. Keduanya lantas dilarikan ke RS DKT untuk dilakukan perawatan.

“Terkait mediasi antara pengemudi dengan pemilik rumah kami serahkan ke kepolisian,” terang Riyono.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Kediri AKP Suryono melalui Kanit Gakkum Satlantas Iptu Budi Winariyanto membenarkan adanya peristiwa itu. Sekitar pukul 08.30 WIB kendaraan itu dievakuasi dan diamankan di Mapolsek Papar.

“Tidak ada korban jiwa. Dua orang korban alami luka ringan dan dirawat di RS DKT Kediri,” jelas perwira pangkat dua balok di pundak itu.(Win / Nang)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close