Peristiwa

Peringatan HUT LSM FPSR ke-9, Salurkan Santunan 500 Anak Yatim, Piatu & Dhuafa

Teks foto : suasana HUT LSM FPSR ke-9 tahun 2023

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 9 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Front Pembela Suara Rakyat (FPSR) salurkan santunan terhadap ratusan anak yatim, piatu dan duafa. Kegiatan itu berlangsung di warung sambal ijo jl. Raya Krikilan 102, desa Krikilan, Kec. Driyorejo, Kab. Gresik. Kamis, (28/12/2023)

Acara HUT LSM FPSR ke-9 tahun ini dihadiri oleh Ketua LSM GMAS Gresik Yulianus, perwakilan LSM PIJAR, Ketua LSM PlAR Mas’ud Hakim, ormas Garda Driyorejo Bersatu Heru, berbagai media massa, Forkopimcam Driyorejo, tokoh masyarakat Krikilan, Gus Arif, warga Desa Krikilan Droyorejo dan ratusan anak yatim serta kaum dhuafa.

Pada kesempatan tersebut, Ketua panitia penyelenggara mengatakan alhamdulillah acara HUT LSM FPSR ke-9 ini, berjalan lancar. Pada acara ini, kami menggelar santunan 500 anak yatim dan kaum dhuafa.

“Rencananya, tahun depan, kami akan memberikan santunan kepada 1500 anak yatim dan dhuafa. Mudah-mudahan itikat baik ini di ridhoi oleh Allah SWT, amiin,” katanya.

Sementara itu, Danramil Driyorejo Kapten Inf Iwan Hadi Susanto menyampaikan ucapan selamat HUT LSM PMFPSR ke-9 tahun.

“Dengan bertambahnya usia ini, LSM FPSR semakin jaya dan ikut mendukung program-program pemerintah untuk kesejahteraan rakyat,” ucapnya.

Senada, perwakilan Kapolsek Driyorejo mengucapkan selamat Hari Jadi LSM FPSR ke -9, semoga semakin jaya dan bermanfaat bagi masyarakat Gresik.

Pada kesempatan ini, Pemilik sekaligus Ketua Umum LSM Front Pembela Suara Rakyat (FPSR), Aris Gunawan, S.Sos mengungkapkan bahwa dengan usia LSM FPSR ke 9 tahun ini, kami masih diberi amanah dalam mengawal program pembangunan daerah.

“Alhamdulillah, Kami bersyukur atas nikmat-Nya sehingga dapat memberikan rejeki dan berbagi untuk meringankan beban anak-anak yatim dan kaum dhuafa di sekitaran wilayah Kecamatan Driyorejo,” ungkapnya

Lanjut pria yang mempunyai ciri khas rambut di kuncir belakang ini mengungkapkan agar anak-anak yatim selalu di suport untuk tetap menjaga semangat dan percaya pada potensi diri dalam menghadapi berbagai tantangan hidup, mereka harus terus belajar, berdoa, dan berusaha dengan gigih. Selain itu Aris juga mengingatkan bahwa mereka tidak sendiri, karena selalu ada orang-orang yang peduli dan siap membantu mereka meraih impian dan cita-cita untuk menciptakan masa depan yang gemilang.

“Kami berpesan agar kalian terus menjaga semangat untuk tetap percaya diri jangan mudah berputus asa terus belajar berdoa dan berikhtiar karena menjadi yatim piatu bukanlah akhir segalanya ini adalah ujian dari Allah kalian harus mampu dan tabah menjalaninya kalian tidak sendiri kami akan selalu peduli dan membantu,” tambah Ketua LSM FPSR Aris Gunawan.

Setelah itu, sebanyak ratusan anak-anak yatim dan kaum dhuafa tersebut tampak begitu bahagia, saat mendapat santunan dari Pemilik LSM FPSR Aris Gunawan, S.Sos bersama istri, juga dari PJI, Danramil Driyorejo dan Ormas Garda Driyorejo Bersatu.

Suasana HUT LSM FPSR semakin meriah dengan alunan musik dangdut elektone.

Dalam suasana penuh keceriaan dan haru, perayaan HUT ke- 9 dihadiri oleh berbagai lembaga amal dan komunitas sosial Ketua LSM GMAS Gresik Yulianus, perwakilan LSM PIJAR, Ketua LSM PlAR Mas’ud Hakim, ormas Garda Driyorejo Bersatu Heru, berbagai media massa, Forkopimcam Driyorejo, tokoh masyarakat Krikilan, Gus Arif, warga Desa Krikilan Droyorejo dan ratusan anak yatim serta kaum dhuafa dengan tujuan memberikan kebahagiaan, kasih sayang, dan perhatian kepada anak-anak yang kehilangan satu atau kedua orang tua mereka. (tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close