Peristiwa

Pagelaran Wayang Kulit Meriahkan Puncak Sedekah Bumi Desa Ngabetan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Puncak Sedekah BumI Desa Ngabetan Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik dimeriahkan dengan pagelaran Wayang ,Kulit dengan Dalang Ki Aryo Jatmiko dari Balongpanggang – Gresik.minggu, 22/10/2023. Malam

Setelah melewati berbagai macam kegiatan dalam memeriahkan sedekah bumi desa Ngabetan, dipuncak acara dimeriahkan dengan wayang kulit semalam suntup yang di sajikan untuk seluruh warga masyarakat Desa Ngabetan dan juga untuk umum.

Kepala Desa Ngabetan Muchamad Taufiq pada kesempatan tersebut mengucapkan rasa terima kepada seluruh panitia yang sudah sangat bekerja keras untuk mensukseskan sedekah Bumi Desa Ngabetan tahun 2023 ini dari awal yang melewati berbagai rangkaian acara yang sudah dilaksanakan hingga puncaknya malam hari ini, ucapnya.

Tak lupa Kades Taufiq juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Ngabetan yang sudah berpartisipasi serta mendukung kegiatan sedekah bumi ini, tanpa dukungan dari seluruh warga masyarakat acara sedekah bumi ini tidak mungkin bisa berjalan dengan baik dan sukses, ungkapnya.

“Semoga di tahun tahun berikutnya warga desa Ngabetan ini bisa terus menjaga dan melestarikan tradisi budaya peninggalan leluhur ini dan semoga di tahun depan perayaan sedekah bumi desa Ngabetan bisa semakin meriah lagi”, tutupnya.

Dalam acara puncak sedekah bumi tersebut tampak hadir asisten 1 Sekda Kabupaten Gresik Suyono, S.H., S.Sos., M.M bersama
Kades Cagak Agung Supa’at dan Kades Tambak Beras Wahyudi. (wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close