Peristiwa

Disela kesibukan Sebagai anggota Dewan H Hamdi Sapa Warga Di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Teks foto : anggota DPRD kabupaten Gresik fraksi PKB H.Abdullah Hamdi di acara maulid nabi Muhammad

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Syiar maulid nabi Muhammad SAW yang dikemas dengan Haul Bani KH. Tohir Al Bangkalany Senin 02 Oktober 2023 pukul 19.00 wib di rumahnya ustadz Misbahul umam SH dihadiri anggota DPRD kabupaten Gresik fraksi PKB H.Abdullah Hamdi .

Semangat maulid nabi Muhammad SAW ini atau hikmah dari peringatan maulid nabi ini semoga kesusahan masyarakat bisa segera tertolong dan selalu di berikan kesehatan.

Acara yang di isi pembacaan manakhib ,tahlil dan sholawat nabi ini dihadiri sekitar 300 warga . Mereka semua khusuk mengikuti acara tersebut sampai selesei.

H Hamdi anggota DPRD kabupaten Gresik fraksi PKB dalam sambutannya yang mewakili pihak keluarga mengucapkan terimah kasih atas kehadiran bapak – bapak dan minta maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam acara ini ada kekurangannya.

H Hamdi menuturkan peringatan maulid nabi Muhammad SAW merupakan bentuk kecintaan kita kepada Rasulullah dan momen yang sangat penting bagi umat Islam untuk mengingat dan meneladani nabi Muhammad Saw.

Meskipun kegiatan saya sebagai anggota dewan padat tetap kami sempatkan untuk menghadiri undangan masyarakat karena ini adalah tonggak silaturrahmi dan untuk menyapa warga.

Semoga kita semua bisa mencontoh akhlak nabi Muhammad Saw karena dia menjadi sumber inspirasi dan motivasi setiap insan beriman .

Di akhir sambutannya H. Hamdi mohon doa kepada para undangan semoga acara ini dari awal sampai akhir i ridhoi oleh Allah SWT.( Anam).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close