Peristiwa

Wabup Lamongan Resmikan, Turnamen Bola Voli Putri Merebutkan Piala Mayangkara Cup II Tahun 2023

Teks foto : Wabup Lamongan Resmikan, Turnamen Bola Voli Putri

LAMONGAN, DORRONLINENEWS.COM – Pemerintah Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan, selenggarakan Pembukaan Open Turnament Bola Voli tingkat Gala Desa (Galdes) putri se- Kecamatan merebutkan piala Mayangkara Cup yang ke II di tahun 2023 , dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) dilaksanakan di Lapangan Dusun Kedungsumber, Desa Sumberdadi, Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan.

Berkenan hadir dalam kegiatan tersebut Wabup Lamongan Drs. KH. Abdul Rouf, Mag, Camat Mantup Suwanto Sastrodiharjo, S. STP, M.M, Kades Sumberdadi merupakan tuan rumah dan kades se- Kecamatan Mantup, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Banser, dan undangan lainnya.

Sebelum dimulainya sambutan pertama yang dilakukan ialah berdoa bersama yang dipimpin oleh H Rifai dan dilanjut dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya secara bersama sama.

Sekilas dalam sambutan kepala desa (Kades) Sumberdadi Sugiono menyambut Wabup Lamongan, Forcopimcam Mantup, dan ketua panitia penyelenggara dan anggotanya turnamen bola volly putri, Kepala Sekolah SD Sumberdadi, Kades se- Kecamatan Mantup serta kontingan yang hadir, Kokam, Banser, Suporter, tak lupa Ia juga menyapa seluruh warga masyarakat yang hadir.

Sekilas dalam sambutan Kades Nono panggilan keseharian Kades Sumberdadi menghimbau terhadap seluruh Penonton (sporter) dilarang keras untuk membawa Minuman Keras (Miras).

“Kami tekankan dan larangan keras untuk membawa Miras dan kami berharap untuk turut serta mensukseskan kegiatan turnamen guna memberikan dampak positif terhadap desa Sumberdadi kedepannya, sehingga mampu membawa nama baik desa Sumberdadi untuk bisa bersaing dalam ranah kompitisi tingkat Desa, Kecamatan bahkan level Kabupaten,” tegasnya.

Dengan mengucapkan Bismillahhirrohmanirohim dan ditandai dengan pelepasan balon oleh Wabup Drs. KH. Abdul Rouf, Mag dan Forkopomcam serta kontingen pada malam ini Jum’at (18/08/2023) turnamen bola voli putri merebutkan piala Mayangkara Cup ke II resmi di buka dan dimulai.

Seusai acara ceremonial open turnament bola volly putri dilanjutkan dengan pertadingan perdananya oleh klub putri kontingen Bunda Paud Vs klub Putri Desa Pelabuhanrejo yang bersaing dengan sangat sportif menampilkan permainan terbaiknya. (tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close