Peristiwa

Khotmil Qur ‘ an Kamis Pahing Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya, Dan Giat BINROHTAL

Teks foto : kegiatan khotmil Qur ‘ an Polsek Lakarsantri.

SURABAYA, DORRONLINENEWS COM – Kamis 26 Januari 2023 Kapolsek Lakarsantri kompol Hakim memimpin pelaksanaan kegiatan khotmil Qur ‘ an dan giat BINROHTAL bertempat di ruang Bhayangkari Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya.

Kapolsek Lakarsantri kompol Hakim didampingi Waka Polsek AKP Nanang Fendi Dwi dan di ikuti oleh Kanit samapta AKP Didik kustriono ,Kanit lantas IPTU Sami ,anggota piket fungsi bersama staf dan MUI kecamatan sambi kerep Surabaya.

Selesei giat BINROHTAL di lanjutkan arahan dari Kapolsek Lakarsantri kompol Hakim kepada semua anggota yaitu

Agar kita selalu bersyukur kepada Allah SWT. Sholawat dan salam selalu kita panjatkan kepada junjungan kita nabi Muhammad Saw.

Kegiatan BINROHTAL merupakan kegiatan rutin setiap Kamis agar diikuti oleh anggota Polsek Lakarsantri yang tidak ada kegiatan.

BINROHTAL sebagai pelengkap menu ibarat makan setiap hari adalah kegiatan sholat.

Suatu keteladanan adalah lebih baik dari pada seribu nasehat.

Pembacaan Asmaul Husna dipimpin Kapolsek Lakarsantri kompol Hakim.

Selain giat BINROHTAL Polsek Lakarsantri melaksanakan giat khotmil Qur ‘ an merupakan program rutin yang di canangkan oleh Kapolsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya setiap hari Kamis Pahing.

Giat ini adalah untuk pembinaan mental kepribadian seluruh anggota Polsek Lakarsantri untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan dapat menjalin kerukunan dan sinergitas 3 pilar diwilayah hukum Polsek Lakarsantri. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close