Peristiwa

Atlet Binaan Perbakin Peraih Medali 2 Emas Di Ajang Porprov VII Jawa Timur Lolos Seleksi Anggota Polri Melalui Jalur Prestasi

Teks Foto : Beno Atlet Perbakin Sampang

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Arga Beno Lutfi Saputra Atlet menembak binaan Perbakin Kabupaten Sampang lolos seleksi Bintara REKPRO T.A 2023 dan akan menjalani pendidikan Anggota Polri.

Atlet kebanggan Kota Bahari peraih dua medali emas di ajang Porprov VII Jawa Timur ini lolos seleksi Polri melalui jalur prestasi.

Kepada awak media ini,atlet yang akrab di sapa Beno ini menuturkan dirinya sangat bersyukur bisa lolos seleksi Bintara Polri.

Menurutnya,butuh perjuangan dan tekad dan yang paling penting doa dan restu dari kedua orang tua.

“Alhamdulillah berkat doa orang tua dan tekad yang kuat serta dukungan pengurus Perbakin Sampang,saya lolos seleksi Bintara REKPRO ” ucap Beno ke awak media ini Rabu 28 Desember 2022.

Sementara itu H Abdul Qodir Asid ketua Perbakin Sampang turut bangga salah satu atlet Perbakin lolos seleksi Bintara Polri.

H Qodir sapaan akrabnya berharap,apa yang telah di raih Beno bisa menjadi contoh bagi Atlet Perbakin yang lain.

“Saya ucapkan,selamat kepada Argo Beno Lutfi Saputro yang lolos seleksi Bintara Polri melalui jalur prestasi ” terang H Qodir bangga via seluler Rabu 28 Desember 2022.

Diketahui,Argo Beno Lutfi Saputra Atlet Binaan Perbakin Sampang di ajang Porprov VII Jawa Timur berhasil meraih medali emas secara perongan di kelas Air Pistol 50 Meter.

Tidak hanya itu,di kelas Air Pistol 50 Meter Team Argo Beno lutfi Saputra yang pada waktu itu berpasangan dengan Erika Vadia Aprilia juga berhasil meraih medali emas.

Bahkan,Kabupaten Sampang di nobatkan sebagai juara umum dari cabor menembak atas keberhasilannya membawa dua medali emas dan dua medali perak ke Kota Bahari.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close