Peristiwa

Gebrakan Vaksinasi BOOSTER Polres Gresik Jemput Bola Ke Masjid Al – Islah Taman Siwalan Indah Desa Kepatihan

Teks Foto : pelaksanaan vaksinasi Booster serentak yang dilakukan polres Gresik .

GRESIK DORRONLINENEWS.COM – Masyarakat desa Kepatihan kecamatan Menganti kabupaten Gresik sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi covid -19 tahap ketiga ( BOOSTER) yang dilakukan oleh polres Gresik yang di bantu tenaga medis dari puskesmas Kepatihan Rabu 13 April 2022 bertempat di halaman masjid Al – islah Taman Siwalan indah desa Kepatihan .

Babinkamtibmas desa Kepatihan Polsek Menganti Aiptu Roni mewakili polres Gresik mengucapkan terimah kasih kepada tenaga medis puskesmas Kepatihan dan pemerintahan desa Kepatihan atas kerjasamanya . Total warga yang di vaksinasi sebanyak 350 orang antusias warga sangat tinggi.

Vaksinasi BOOSTER ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid – 19 serta untuk imunitas . Kami menghimbau kepada semua warga yang sudah di vaksin Booster untuk tetap menjaga dan mentaati protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari covid -19 .

Di tempat terpisah kepala puskesmas Kepatihan dr Herliyani kepada awak media mengatakan dengan banyaknya warga yang antusias mengikuti vaksin ini berarti masyarakat sudah semakin sadar akan kesehatan bagi dirinya , keluarga dan juga lingkungan sekitarnya .

Dengan adanya gebrakan vaksin Booster yang diadakan polres Gresik bekerja sama dengan puskesmas Kepatihan yang waktunya sangat tepat setelah sholat tarawih ini dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat yang membutuhkan vaksin karena biasanya kalau pagi hari warga di sibukkan dengan bekerja .

Semoga dengan banyaknya masyarakat yang sadar akan kesehatan maka derajat kesehatan masyarakat akan meningkat dengan demikian kondisi ekonomi masyarakat juga semakin meningkat .

Sementara itu kepala desa Kepatihan H Dodik Suprayogi atas nama pemerintahan desa mengucapkan terimakasih kepada polres Gresik serta tenaga medis dari puskesmas Kepatihan yang telah memberikan pelayanan vaksin tahap ketiga ( Booster ) kepada warga kami .

Dengan telah di vaksin ( Booster ) ini akan memudahkan warga saya yang akan mudik ke kampung halamannya pada hari raya idul Fitri nanti karena pemerintah pusat menjadikan vaksin covid -19 tahap ketiga ( Booster ) ini sebagai syarat untuk melakukan perjalanan mudik idul Fitri tahun ini . (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close