Peristiwa

KH. Moh Qosim Selalu Dekat Dengan Anak – Anak

Teks Foto : KH Moh Qosim dengan sabar melayani anak- anak yang minta tanda tangan

GRESIK DORRONLINENEWS.COM. – Sosok yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi warga desa Kepatihan dia adalah KH. Moh Qosim yang selalu tampil dengan ciri khas sholawat dan senyum manisnya .

Di bulan Ramadhan ini tepatnya malam ke 8 KH. Moh Qosim mengisi kegiatan Ramadhan di masjid Al – islah Taman Siwalan indah desa Kepatihan kecamatan Menganti . Kegiatan diawali sholat isya berjamaah dilanjutkan sholat tarawih dan ceramah agama .

Dalam tausiyahnya KH. Moh Qosim dihadapan jamaah mengatakan marilah kita gunakan sisa umur kita ini untuk kebaikan. Karena kematian itu pasti datang dan kita tidak tau kapan datangnya . Kita masih ingat teman- teman kita Ramadhan tahun lalu masih bisa melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan tapi tahun ini teman- teman kita sudah dipanggil oleh Allah SWT .

Ada beberapa keutamaan yang terkandung didalam bulan Ramadhan yaitu meningkatkan ibadah dan amalan , memberikan efek positif bagi kesehatan , mengasuh kemampuan menjaga hawa nafsu , melakukan empati dan kepedulian serta berbagi pada sesama .dan Fadilah yang di berikan bukan hanya Allah SWT yang memandang kita tetapi para malaikat juga ikut mendoakan .

Saat ditanya awak media tentang kegiatan yang dilakukan selama bulan Ramadhan ini KH. Moh Qosim mengatakan setelah sholat subuh mengisi tausiyah setelah itu berolah raga dan mengisi acara – acara Ramadhan ke desa – desa .kita jalani saja kehidupan ini seperti air yang mengalir . (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close