Peristiwa

Puskesmas Balongpanggang Gelar Vaksinasi Booster Untuk Tenaga Pendidik Gugus 2

Teks foto : Para guru yang sedang di Vaksin

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di SDN Kedungsumber UPT Puskesmas Balongpanggang gelar Melaksanakan vaksinasi booster atau vaksin dosis ketiga. Vaksinasi booster yang digelar itu, diprioritaskan untuk tenaga Pendidik Khususnya tenaga pengajar.

Di Gugus 2 yaitu SDN Kedungsmber, Balongpanggang 1, Pucung, Banjaragung, Kedungpring, Wahas, Mojogede, Aswajah, Muhamadiyah 1, 2.

Kepala UPT puskesmas Balongpaggang dr. Erna mengatakan, Bahwa hari ini kita sudah bisa memulai pelaksanaan vaksin booster atau dosis 3. Untuk tenaga pendidik. Rabu, (26/1/2022).

Pada pelaksanaan vaksinasi booster kali ini, Erna menerangkan serempak di setiap Puskesmas, khusu tenaga Pendidik.

Di sisi lain, terkait persyaratan penerima vaksinasi booster, Erna menjelaskan, bila penerima vaksin haruslah masyarakat yang telah mendapat vaksinasi dosis satu dan dosis dua, yang dibuktikan dengan membawa sertifikat vaksin dan fotokopi KTP.

“Ada beberapa persyaratan yang harus kita penuhi, minimal yang bisa mendapat vaksin booster itu, mereka sudah mengikuti vaksin dosis dan dua, serta sudah berjalan selama enam bulan. Jadi tidak semua bisa divaksin,” pungkasnya.

Erna berharap agar dengan selesainya tenaga pendidik, bisa berlangsungnya PTM yang ada di Gresik khususnya Balongpanggang.

“Kendati sudah di Vaksin harus tetap melakukan Prokes. Kita tidak boleh lengah dalam menghadapi virus ini”. Pesan dr. Erna. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close