Peristiwa

Desa Sumbermujur Kec Candipuro Bakal Dipimpin Seorang Srikandi

Teks foto : Rekapitulasi pilkades Sumbermujur, Kecamatan Candipuro, Lumajang

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Lumajang. Untuk Kecamatan Candipuro, desa Sumbermujur bakal di pimpin seorang Srikandi. Pilkades berjalan
dan berlangsung Aman, Lancar, Tertib dan Kondusip. Rabu (02/12/2021)

Seperti di ungkapkan Fendik warga Sumbermujur asal Selok Awar Awar yang sempat meyakini bahwa yang jadi Yayuk Sri Rahayu.

“Karena Yayuk Sri Rahayu suami dari Sapi’i mantan Kades. Hal ini bisa di ukur dari keberhasilan Suaminya selama menjabat Sebagai kepala desa. Masyarakat bebar – benar terayomi. Masyarakat nyaman tidak ada tindak kriminal misalnya pencurian, perampokan dan tindakan lain yang meresahkan masyarakat. Kalau dibandingkan dengan desa lain. Disamping itu Yayuk
ada hubungan saudara dengan Keluarga saya”, Tuturnya.

Sementara pengunjung dari desa tetangga yaitu desa Penanggal Siti penjual jamu tradisional keliling juga mengetahui bahwa hanya di wilayah Krajan saja, sedangkan Kebon Sheket tapi untuk yang lainnya tumplek blek ke mbak yayuk.

Ternyata dugaan dari beberapa orang benar, karena dari hasil akhir bahwa yang terpilih jadi Kades adalah Yayuk Sri Rahayu dengan memperoleh 2.429 Suara.
(woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close