Peristiwa

Muslimat NU ANCAB Menganti Ikut Berpartisipasi Dalam Dapur Umum PEMKAB Gresik.

Teks Foto : pengurus anak cabang muslimat NU Menganti

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pengurus anak cabang muslimat NU Menganti ikut mengambil bagian untuk menolong atau meringankan beban warga yang terdampak covid ataupun mereka yang isoman dan yang dirawat dipuskesmas.yaitu dengan cara ikut berpartisipasi dalam dapur umum pemerintah kabupaten Gresik.

Menurut ketua anak cabang muslimat NU Menganti Nyai hj Muniroh M.pd ini adalah bentuk kepedulian kami kepada pemerintah kabupaten Gresik dalam menangani pasien covid -19 ataupun mereka yang terdampak .

Dalam misi kemanusiaan ini pengurus anak cabang muslimat NU Menganti memberikan bantuan dengan rincian sebagai berikut , telur ayam 45 kg , pisang raja 7 tundun dan kecambah 15 kg . Ini semua adalah murni urunan dari pengurus anak cabang muslimat NU Menganti .

Di jelaskan bahwa bakti sosial ini adalah bagian dari program kerja pengurus anak cabang muslimat NU Menganti berupa bakti sosial bila terjadi bencana . Pasalnya pandemi covid -19 ini sangat berdampak pada masyarakat sehingga pengurus anak cabang muslimat NU Menganti bergerak hatinya dan bergabung dalam dapur umum pemerintah kabupaten Gresik .

Bakti sosial yang dikemas dalam dapur umum pemerintah kabupaten Gresik ini adalah salah satu wujud kepedulian pengurus anak cabang muslimat NU Menganti . Harapannya bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak covid – 19 . (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close