Peristiwa

Gubernur Jatim Khofifah Positif Covid-19 Sertijab Bupati Tuban Dilaksanakan Secara Virtual

Teks foto : Gubernur Jatim Khofifah

TUBAN, DORRONLINENEWS.COM – Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, kembali terkonfirmasi positif Covid-19, Jumat (25/6/2021). Berdasarkan hasil swab Kamis (24/6/2021) malam, dari hasil yant keluar Jumat pagi, Khofifah  dinyatakan positif Covid-19.

Kepastian Khofifah terpapar Covid-19, disampaikan Kepala BPSDM Jatim Aries Agung Paewai, kepada wartawan di Gedung DPRD Kabupaten Tuban, Jumat siang.

“Ibu Gubernur melakukan swab PCR Kamis malam sebelum menghadiri sertijab Bupati Tuban. Hasilnya  keluar pagi hari dan terkonfirmasi positif covid-19”, ujar Aries Paewai.

Saat ini, Khofifah “terpaksa” mengisolasi diri, di suatu tempat di Tuban. Khofifah tidak hadir secara  langsung dalam sertijab Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dan Wakil Bupati Riyadi di DPRD Kabupaten Tuban, Jumat pagi tadi.

Khofifah melakukan menyampaika sambutan secara virtual dari tempatnya, jelas Aries yang juga koordinator pelaksanaan sertijab bupati dan walikota hasil Pilkada serentak tahun 2020 di Jatim.

Khofifah memang dijadualkan hadir langsung dalam sertijab Bupati Tuban yang baru, Jumat pagi tadi.
Namun, secara mendadak dibatalkan setelah hasil swabnya keluar.

Karena Khofifah hanya hadir secara virtual untuk menyampaikan sambutannya juga melalui virtual, maka penandatanganan berita acara sertijab Bupati Tuban diwakilkan oleh Kepala BPKAD, Bobby Sumarsono. (yous)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close