Peristiwa

PT Elaf Indonesia Gelar Sholawat Bersama, Peringati Harlah ke-12 & Maulid Nabi

LAMONGAN, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-12 Tahun sekaligus memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, PT Elaf Indonesia menggelar sholawat bersama Habib Muhammad Syarif Al-Habsy dari Solo Jawa Tengah. Selasa Malam, (15/10/2024).

Gebyar sholawat yang digelar di depan Kantor PT Elaf Indonesia yang terletak di Jalan Andansari Bandung Kelurahan Sukomulyo, Kecamatan/Kabupaten Lamongan dengan dihadiri ribuan jamaah yang sangat antusias dan bersemangat untuk bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Sholawat bareng Habib Muhammad Syarif Al-Habsy juga dihadiri oleh seluruh jamaah Elaf dan warga Bandung Kelurahan Sukomulyo dan sekitarnya.

Pada kesempatan itu, Apriana Rizky Amelia, SE selaku Direktur PT Elaf Indonesia mendapatkan kesempatan pertama menyampaikan sambutan dengan mengucap syukur dihari lahir yang ke-12 bisa bersholawat bersama dengan seluruh jamaah Elaf dan warga Bandung Lamongan.

“Alhamdulillah, Saya mewakili PT Elaf Indonesia sangat bersyukur karena masih diberikan waktu untuk bersholawat bersama dengan Jamaah seluruh warga Bandung Lamongan,” ucapnya.

Apriana Rizky Amelia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah Elaf yang berkenan hadir, ia menyampaikan bahwa harlah Elaf yang ke-12 juga didatangi oleh H. Abdul Ghofur yang sekarang menjadi Calon Bupati Lamongan.

Ia menegaskan bahwa Kehadiran Calon Bupati Lamongan Haji Ghofur bukan dalam momentum kampanye, melainkan yang bersangkutan adalah jamaah Elaf.

“Terima kasih kepada Pak Haji Ghofur beserta Ibu. Perlu diketahui ya bahwasanya Pak Haji Ghofur juga merupakan jamaah Elaf. Jadi harlah ini diikuti seluruh jamaah Elaf dan warga Bandung khususnya,” tuturnya.

Lebih lanjut, dengan digelarnya sholawat di hari lahir ia berharap bahwa PT Elaf Indonesia selalu memberikan yang terbaik, baik dalam pelayanan Umroh dan Haji Plus maupun memberikan manfaat yang nyata kepada semua masyarakat.

“Semoga dihari lahir yang ke-12 tahun ini PT Elaf bisa memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi semuanya,” imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan berbagai lantunan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW digelorakan sebagai rasa syukur atas Berkah dan Nikmat dari Allah SWT serta selalu mengharap syafaat dan pertolongan Nabi Muhammad SAW.

Ditengah-tengah acara juga dilaksanakan pemotongan tumpeng sebagai tanda rasa syukur atas berkiprahnya PT Elaf Indonesia dibidang jasa Pelayanan Haji Plus dan Umroh.

Acara ditutup dengan pembacaan mahalul qiyam, lantunan lagu yalal wathon sekaligus do’a bersama.(tyo).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close