Peristiwa

Perhutani Tandatangani MoU Bersama Universitas Islam Blitar

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blitar melaksanakan MoU dengan Universitas Islam Balitar tentang Kerjasama di Bidang Pendidikan , Penelitian, Pengabdian Masyarakat, Pertanian dan Peternakan di Kampus Universitas Islam Balitar (UNISBA).Selasa (08/10/24)

Hadir pada penandatanganan MoU Administratur/KKPH Blitar, Joko Siswantoro, didampingi Plt Wakil Administratur/KSKPH , Hermawan,HS, Kepala Seksi Madya Pembinaan Sumberdaya Hutan, Koko Ardianto dan jajaran, Rektor Universitas Islam Balitar, Subiantoro dan jajarannya serta Ketua Ikatan Alumni Unisba, Trianto.

Adm/KKPH Blitar, Joko Siswantoro memberi apresiasi atas terselenggaranya penandatanganan MoU(Memorandum of Understanding) antara Perum Perhutani KPH Blitar dengan Universitas Islam Balitar sebagai tindaklanjut pertemuan yang lalu.

” dengan adanya MoU ini akan ditindaklanjuti dengan kerjasama,
Sehingga akan terjalin kerjasama yang baik di bidang pendidikan, penelitian dan mendukung pengelolaan hutan oleh Perum Perhutani KPH Blitar,”jelasnya.

Sementara itu ditempat yang sama Rektor UNISBA, Soebiantoro mengucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Blitar atas kesempatannya sehingga terlaksana kegiatan Penandatanganan MoU ini.

“Kami berharap dengan adanya MoU ini mudah mudahan terjalin kerjasama dan sinergitas yang baik antara Perum Perhutani KPH Blitar dengan UNISBA.
Sekaligus akan bermanfaat bagi mahasiswa dalam membentuk mental wirausaha di kampus,”tandasnya.

Sementara itu Ketua Ikatan Alumni Universitas Islam Balitar, Trianto menambahkan,” bahwa peristiwa ini merupakan lompatan yang signifikan Unisba sebagai pelopor Kampus berwawasan lingkungan,”pungkasnya. (Lina)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close